Tak Dapat Panggung, 5 Pajabat Pemkot Serang Ikut Open Bidding di Kota Tangsel, Sekda Kota Serang: Mereka Berani Bertarung di Tempat Lain

oleh

Serang Kota, 16 Februari 2024 || Compaskotanews.com — Pemerintah Kota Serang kedatangan tamu dari Inspektorat Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kunjungan tersebut bertujuan untuk meminta data rekam jejak peserta Open Bidding Kota Serang yang mendaftar di Kota Tangsel. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Daerah Kota Serang, Nanang Saefudin, Inspektur Kota Serang Wachyu B Krisnawan, serta perwakilan dari Pemerintah Kota Tangsel.

Menurut Wachyu B Krisnawan, Inspektur Kota Serang, kunjungan ini berkaitan dengan permintaan keterangan rekam jejak kerja peserta lelang jabatan dari Pemkot Kota Serang. “Ada 5 orang pejabat administrator dari Kota Serang yang melamar jabatan di Kota Tangsel,” ujarnya dalam wawancara dengan media setelah pertemuan.

Dari penjelasan Wachyu, diketahui bahwa para pejabat tersebut melamar jabatan Eselon II di Kota Tangsel. Nama-nama yang disebutkan antara lain Pak Agus Hermawan, Ibu Wiwi, Pak Evan, Pak Koswara, dan Pak Andi Heriyanto.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Serang, Nanang Saefudin, menyambut baik langkah para pejabat yang mencoba peruntungannya di tempat lain. “Anak buah saya (mereka) berani bertarung di tempat lain,” ucapnya dengan semangat.

Nanang juga menyampaikan doa dan harapannya agar salah satu dari mereka bisa berhasil meraih posisi di Kota Tangsel. “Kedua, kita doakan mudah-mudahan masuk 3 besar, kalau sudah, kita serahkan kepada Walikota Tangsel,” tambahnya.

Mengenai izin yang diperlukan, Nanang mengonfirmasi bahwa para pejabat tersebut telah mendapatkan izin dari atasan mereka. “Kan ada surat izin dari atasan,” jelasnya.

Namun, jika ada salah satu dari mereka terpilih dan meninggalkan kekosongan jabatan di Kota Serang, Nanang menegaskan bahwa pemerintah akan melakukan rotasi atau mutasi untuk mengisi posisi yang kosong tersebut. “Kota Serang harus merelakan dan akan melakukan rotasi atau mutasi untuk jabatan yang kosong, kalau promosi masa kita harus larang,” katanya dengan tegas.

Dengan berakhirnya kunjungan tersebut, harapan Nanang dan seluruh Pemerintah Kota Serang adalah agar para pejabat yang melamar tersebut dapat mengisi jabatan di Kota Tangsel dengan baik, serta memberikan warna baru dalam kepemimpinan di sana.

BACA JUGA :  waspada Oknum hacker Di Duga sudah meraja Lela di Banten.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *