Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat Beri Hadiah ke Staf Humas Kota Serang Ikhfal Wahyudin yang Raih Juara 3 Nasional dalam Lomba Video Kreatif Pemilu 2024

oleh

Serang Kota, 19 Februari 2024 || Compaskotanews.com — Hari Kesadaran Nasional di Lingkungan Pemerintah Kota Serang diselenggarakan dengan semarak. Acara tersebut dihadiri oleh Pj Walikota Serang, Yedi Rahmat, serta sejumlah pejabat penting lainnya. Salah satu sorotan utama adalah penyerahan penghargaan juara 3 dalam lomba video kreatif tentang Pemilu tingkat Nasional oleh Polda Banten kepada Ikhfal Wahyudin, seorang staf Humas Setda Kota Serang.

Dalam wawancara pasca-penyerahan penghargaan, Ikhfal Wahyudin menjelaskan bahwa videonya mengangkat kebiasaan unik masyarakat lokal yang disebut “Pepetan”, yakni kegiatan mencari kutu di rambut kepala yang menjadi momen interaksi dan pertukaran informasi antara ibu-ibu.

Menariknya, Ikhfal Wahyudin menggabungkan tradisi Pepetan dengan informasi tentang Pemilu 2024 dalam videonya. Meski menciptakan karya yang menghibur, ia menghadapi tantangan dalam mengarahkan ibu-ibu untuk berdialog sesuai naskah, sehingga memilih untuk menggunakan bahasa daerah dan berimprovisasi.

Ketika ditanya tentang reaksi Pj Walikota Serang dan Sekda Kota Serang, Ikhfal Wahyudin mengungkapkan bahwa Pj Walikota Serang terkejut namun memberikan ucapan selamat, sementara Sekda Kota Serang memberikan semangat dan doa untuk kesuksesannya.

Dengan penuh rasa syukur, Ikhfal Wahyudin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Meskipun meraih juara ketiga dari 160 peserta, Ikhfal Wahyudin berbangga karena prestasi tersebut diukir di tengah persaingan sengit, dengan juara 1 berasal dari Provinsi Maluku dan juara 2 dari Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur.

(Tf/red)

BACA JUGA :  Horeeey...! Warga Kota Serang Kini Bisa Keliling Wisata Gratis Pakai Bus Tubagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *