Pj Walikota Serang Yedi Rahmat, Hadiri Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Serang dari Partai Berkarya

oleh

Serang Kota, 28 Februari 2024 Compaskotanews.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang kembali menjadi pusat perhatian dengan digelarnya rapat paripurna yang memusatkan perhatian pada pengucapan sumpah/janji pengganti antara waktu (PAW) anggota DPRD Kota Serang. Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Serang pada Rabu, 28 Februari 2024.

Pengambilan sumpah dan pelantikan PAW anggota DPRD Kota Serang menjadi sorotan utama, berdasarkan keputusan Gubernur Banten Nomor 10.1.4/Kep.47-Huk/2024. Ubaidillah dari Partai Berkarya digantikan oleh Basuni, yang juga berasal dari Partai Berkarya, untuk melanjutkan sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Serang, Yedi Rahmat, mengapresiasi kontribusi Ubaidillah dalam pembangunan Kota Serang. Rahmat berharap adanya pergantian anggota DPRD ini akan membawa semangat baru dan inovasi dalam upaya memajukan Kota Serang. “Pergantian ini diharapkan membawa angin segar pada kinerja legislatif di Kota Serang,” ujarnya.

Dalam wawancara, Pj Walikota Serang juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemerintah Kota dengan DPRD untuk memperkuat program-program yang telah ada. “Harapannya kita yang sudah bersinergi dapat lebih bersinergi lagi,” katanya.

Hasan Basri, salah satu Pimpinan DPRD Kota Serang dari PKS, yang memimpin rapat paripurna, menjelaskan bahwa Basuni akan mengisi posisi di komisi II yang menangani pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat, menggantikan Ubaidillah sesuai mekanisme yang berlaku karena perpindahan partai.

Sementara itu, Basuni, anggota DPRD Kota Serang yang baru dilantik, berkomitmen untuk melanjutkan tugas-tugas yang sedang berjalan dan berkomunikasi dengan sesama anggota komisi dan DPRD Kota Serang.

Dengan berbagai harapan dan komitmen tersebut, pergantian anggota DPRD Kota Serang ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kemajuan Kota Serang ke depan.

(Tf/red)

BACA JUGA :  Wali Kota Serang, Syafrudin, Bersama Kiyai, Para Ustad dan Ustajah Peringati Hari Santri di Lapangan Puspemkot Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *