Warga Geger: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Cerocoh Serang Oleh Nelayan

oleh
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Cerocoh Serang Oleh Nelayan
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Cerocoh Serang Oleh Nelayan

Serang Banten || Compaskotanews.com — Warga di Pantai Cerocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria tergeletak di antara pohon bakau pada Minggu (3/3/2024).

Mayat pria berkaos dan bercelana pendek yang tidak ditemukan identitasnya ini ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Untuk mengetahui penyebab kematian, jasad pria tanpa identitas ini dilarikan ke RS Bhayangkara di Kota Serang.

Menurut Kapolsek Pontang, AKP Junaedi, mayat pria tersebut diperkirakan berusia 40 tahun, tinggi sekitar 165 cm, dan tidak memiliki ciri-ciri khusus.

Penemuan mayat pertama kali dilaporkan oleh Sarnadi (39) dan Kaspin (50), nelayan warga setempat, yang sebelumnya mencium bau busuk. Informasi tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Pontang.

Tim Reskrim Polsek Pontang, Tim Inafis Polres Serang, dan petugas medis RS Bhayangkara segera bergerak ke lokasi berdasarkan informasi warga. Di lokasi, petugas melakukan pengamanan dan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas diri pada tubuh korban. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara.

Kapolsek Pontang memprediksi korban meninggal dunia lebih dari 2 hari, namun penyebab kematian masih harus ditentukan melalui autopsi.

Mayat pria tersebut diperkirakan bukan warga setempat karena tidak ada warga yang mengenal atau merasa kehilangan anggota keluarganya.

Kapolsek mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke kantor polsek terdekat atau langsung ke RS Bhayangkara di Kota Serang.

(Tf/red)

BACA JUGA :  Dalam Rangka Peningkatan Produksi Pangan di Indonesia, Mentan Genjot Produksi Padi dan Jagung, Siapkan Rp 5,8 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *