Syafrudin Bakal Berusaha Memperoleh Dukungan Parpol Lain untuk Maju di Pilkada Kota Serang 2024

oleh

Serang Kota, 14 Maret 2024 || Compaskotanews.com
Ketua DPD PAN Provinsi Banten, Syafrudin, mengungkapkan niatnya untuk kembali bertarung dalam Pilkada Kota Serang 2024, setelah mendapat restu dari partainya. Selain dukungan PAN, ia berencana melakukan pendekatan kepada berbagai partai politik lainnya guna memperoleh dukungan lebih lanjut.

Menyusul berakhirnya perayaan Lebaran, Syafrudin menyatakan fokusnya akan beralih pada ibadah puasa Ramadan. Namun, setelah itu, ia akan memulai langkah-langkah untuk berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan partai politik lainnya sebagai persiapan jelang Pilkada.

Dalam percakapan telepon, Syafrudin menyatakan keyakinannya bahwa sejumlah partai politik dapat memilih untuk mendukungnya sebagai kandidat di Pilkada Kota Serang 2024. Meskipun demikian, ia menyadari bahwa dalam dinamika politik, segala kemungkinan dapat terjadi.

Meskipun telah memperoleh dukungan dari PAN, Syafrudin mengungkapkan bahwa partainya belum secara resmi mempertimbangkan calon-calon potensial untuk Pilkada 2024 Kota Serang. Namun, ia dengan tegas menyatakan niatnya untuk maju kembali dalam pesta demokrasi tersebut.

Dalam menghadapi Pilkada berikutnya, Syafrudin menyatakan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah membangun jaringan politik yang kuat dan memperoleh dukungan sebanyak mungkin dari berbagai pihak. Ia meyakini bahwa solidaritas dan kerjasama antarpartai akan menjadi kunci keberhasilan dalam perhelatan politik mendatang.

Dengan pengalaman politiknya yang telah teruji, Syafrudin berkomitmen untuk terus melayani masyarakat Kota Serang dengan baik dan memajukan daerahnya ke arah yang lebih baik. Ia meyakini bahwa kepemimpinan yang amanah dan berintegritas adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam memimpin sebuah kota.

Meskipun persaingan dalam arena politik sering kali sengit, Syafrudin menekankan pentingnya menjaga etika dan menjalankan proses politik yang bersih dan transparan. Baginya, kejujuran dan keadilan harus menjadi landasan utama dalam berpolitik demi kepentingan bersama.

Dalam upayanya untuk memperoleh dukungan lebih lanjut, Syafrudin berharap dapat membangun kerjasama yang saling menguntungkan antara partai politik dan masyarakat. Ia meyakini bahwa dengan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, visinya untuk Kota Serang yang lebih maju dan sejahtera dapat terwujud.

BACA JUGA :  5 Ide Bisnis Rumahan yang Menguntungkan

Sebagai seorang pemimpin yang mengabdi pada masyarakat, Syafrudin berjanji untuk terus mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga Kota Serang. Ia yakin bahwa dengan mendengarkan dan mengakomodasi berbagai masukan dari berbagai kalangan, pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan dapat tercapai.

Dengan semangat yang menggebu, Syafrudin siap menjalani perjuangan politiknya dengan penuh dedikasi dan integritas. Ia percaya bahwa dengan kerja keras dan komitmen yang kuat, cita-cita untuk membangun Kota Serang yang lebih baik dapat diwujudkan bersama-sama.

Baca terus info berita terkini klik di Compaskotanews.com

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *