Jarang yang tahu, beberapa musisi dunia Ini Islam juga!

oleh
Akon yang dikenal dengan lagu nanana

Compasskotanews.com – Bagi kalangan musisi internasional, membahas agama sering kali menjadi tabu. Namun, beberapa musisi ternama ternyata memiliki keyakinan Islam yang kuat, meskipun jarang menampilkannya di depan publik. Contohnya adalah:

  1. Akon, yang dikenal dengan lagu ‘Right Now (Na Na Na)’, sebenarnya seorang Muslim taat. Meski gaya musiknya berasal dari Amerika Serikat, ia tidak malu memperlihatkan identitas keislamannya, bahkan menyelipkan pesan dakwah dalam karya-karyanya.
Ice Cube rapper mualaf ama

2. Ice Cube, seorang rapper yang juga mengakui dirinya sebagai seorang Muslim sejak tahun 1990-an. Meskipun lahir dan besar di Los Angeles, keyakinannya terhadap Islam begitu kuat dan dia menganggapnya sebagai bagian alami dari dirinya.

T-Pain penyanyi rapper dunia

3. T-Pain, rapper lain yang juga memeluk Islam. Meskipun tidak terlihat seperti seorang Muslim konvensional, T-Pain menegaskan bahwa keyakinannya tetap teguh, meski tidak memakai atribut seperti sorban dan jenggot.

Ghostface Kilah

4. Ghostface Kilah, anggota Wu-Tang Clan, juga mengidentifikasi dirinya sebagai seorang Muslim. Ia bahkan berkeinginan membuat album yang mengangkat tema tentang Tuhan, merasa bahwa itu adalah panggilan dan tanggung jawabnya sebagai seorang Muslim

Yusuf Islam atau dulu biasa dikenal Cat Steven

5. Yusuf Islam, yang dulu dikenal sebagai Cat Stevens, terkenal dengan lagunya ‘Wild World’. Meski lebih dikenal sebagai musisi pop, dia juga menyatakan keyakinannya pada Islam dengan kuat. Datz red.

BACA JUGA :  Disnakertrans Kabupaten Serang Akan Kawal Kompensasi Pesangon Pekerja PT Nikomas Dan PWI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *