Al Nassr Vs Al Ahli, Firmino CS Ditumbangkan Oleh Gol Ronaldo

oleh
Al Nassr Vs Al Ahli, Firmino CS Ditumbangkan Oleh Gol Ronaldo
Al Nassr Vs Al Ahli, Firmino CS Ditumbangkan Oleh Gol Ronaldo

CompasKotaNews.comAl Nassr berhasil memenangkan pertandingan melawan Al Ahli dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Arab Saudi. Pertandingan yang berlangsung di King Abdullah Sports City pada Sabtu (16/3/2024) dini hari WIB ini menampilkan permainan yang sangat ketat, meskipun Al Nassr mendominasi penguasaan bola.

Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan dengan mencetak gol tunggal untuk Al Nassr. Namun, gol tersebut sempat dianulir setelah dilakukan tinjauan oleh Video Assistant Referee (VAR) karena Ronaldo berada dalam posisi offside. Babak pertama berakhir tanpa adanya gol yang tercipta.

Di babak kedua, Ronaldo kembali mendapat peluang untuk mencetak gol namun usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Al Ahli, Edouard Mendy. Al Ahli juga mencetak gol melalui Roberto Firmino pada menit ke-57, namun gol tersebut juga dianulir setelah tinjauan VAR menunjukkan adanya pelanggaran offside.

Al Nassr akhirnya mendapatkan hadiah penalti setelah Roger Ibanez melakukan pelanggaran terhadap Sami Al Naji. Ronaldo maju sebagai eksekutor dan sukses mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-68.

Meskipun Al Ahli meningkatkan intensitas serangan setelah kebobolan, pertahanan Al Nassr tetap tangguh dan tidak membiarkan gol balasan tercipta. Akhirnya, pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Al Nassr.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Al Nassr tetap berada di peringkat kedua dengan 56 poin, sementara Al Ahli tetap berada di posisi ketiga dengan 47 poin. (Red/CKN)

BACA JUGA :  Misteri Hilangnya Anggi Pengantin Baru di Bogor Terpecahkan: Fakta-fakta Terbaru yang Mengejutkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *