Pohon Raksasa Tumbang dan Timpah Rumah di Kp. Ciriung

oleh

Serang Banten, 16 Maret 2024 || Compaskotanews.com — Cuaca buruk melanda Kabupaten Serang pagi ini, dengan hujan deras dan angin kencang yang mengakibatkan pohon besar tumbang dan merusak sebuah rumah warga serta menghambat lalu lintas.

Peristiwa menakutkan ini terjadi di Kp. Ciriung, Desa Bantarwaru, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, pada Sabtu, 16 Maret 2024. Pohon yang roboh menimpa bagian tengah sebuah rumah, menyebabkan kerusakan yang signifikan.

Warga sekitar segera bahu-membahu untuk membersihkan reruntuhan pohon yang menghalangi jalan dan merusak rumah tersebut. Tindakan cepat mereka membantu mengurangi dampak dari kejadian tersebut.

Berita baiknya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Meskipun demikian, kejadian ini menjadi pengingat bagi warga setempat untuk lebih berhati-hati dan waspada selama musim hujan.

Kepala Desa Bantarwaru, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten telah menyebarkan informasi mengenai kejadian ini, memberikan peringatan kepada warga sekitar untuk tetap waspada dan mengambil langkah-langkah keamanan yang diperlukan.

***Ckn

BACA JUGA :  Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Tekankan Aksi Tegas Pj Walikota Serang Yedi Rahmat dalam Menanggulangi Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *