Syafrudin dan Subadri Angkat Bicara: Perspektif Terkini Menyongsong Pilkada Kota Serang 2024

oleh

Serang Kota, 24 Maret 2024 || Compaskotanews.com —
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, Subadri Ushuludin, dan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Banten, Syafrudin, memberikan pandangan mereka mengenai kemungkinan pecah kongsi dalam Pilkada Kota Serang 2024.

Subadri Ushuludin mengungkapkan niatnya untuk kembali mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Serang 2024. Sebagai mantan Ketua DPRD Kota Serang dan Wakil Walikota Serang, ia menyatakan keseriusannya untuk turut serta dalam kontestasi politik tersebut.

Menurut Subadri, dalam politik segala kemungkinan terbuka, termasuk kemungkinan berpasangan dengan siapapun dalam Pilkada Kota Serang. Ia juga telah berdiskusi dengan Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi, untuk membahas persiapan Pilkada tersebut.

Pertemuan antara Subadri dan Budi Rustandi dianggap sebagai langkah wajar dalam upaya menyatukan tujuan dan langkah para bakal calon demi memperoleh kepercayaan masyarakat.

Sementara itu, Syafrudin menyatakan bahwa ia belum dapat memprediksi apakah akan kembali berpasangan dengan Subadri atau dengan kandidat lain. Dia menegaskan bahwa keputusan tersebut mungkin akan diambil setelah Lebaran.

Dalam menjelang Pilkada Kota Serang 2024, kedua pihak menekankan pentingnya memperoleh kepercayaan masyarakat dan mempercepat pembangunan di wilayah tersebut. Meskipun persaingan politik tidak bisa dihindari, tujuan akhir tetap fokus pada kesejahteraan dan kemajuan Kota Serang.

Dalam konteks politik yang dinamis, pandangan Subadri dan Syafrudin memberikan gambaran tentang kompleksitas persiapan dan strategi yang diperlukan dalam menghadapi Pilkada.

Keseriusan Subadri Ushuludin untuk kembali berkompetisi, ditambah dengan upaya koordinasi antara berbagai pihak, menunjukkan bahwa Pilkada Kota Serang 2024 akan menjadi arena politik yang menarik untuk diikuti.

Sementara itu, pendekatan hati-hati dari Syafrudin dalam menyikapi isu pecah kongsi menunjukkan bahwa pembentukan koalisi dan strategi politik perlu dipertimbangkan secara matang demi mencapai kemenangan.

BACA JUGA :  Musdes Penetapan RKPDES Tahun Anggaran 2023 Dan MusrenbangDes Penyusunan Penetapan DURKPDES Tahun Anggaran 2025 Desa Padasuka Kecamatan Baros Serang Banten

Dengan pernyataan terbuka dari kedua belah pihak, harapan masyarakat untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas dan berkomitmen dalam mewujudkan perubahan positif semakin tertuang dalam proses Pilkada Kota Serang 2024.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *