Perumahan Sentosa Garden Mengundang Warga Setempat Baros Dan Konsumen Untuk Berbuka Puasa Bersama.

oleh

Compaskotanews.com.Serang Minggu tgl 31- 03- 2024 Perumahan sentosa garden mengadakan acara buka bersama (bukber) di bulan suci Ramadhan. Acara ini diselenggarakan oleh Perumahan Sentosa Garden.Di hadiri tokoh masyarakat Rw bersama dengan Tokoh Masyarakat Rt dan kepala desa ,Babinkamtibnas Polsek baros , dan Babinsa Koramil Baros bapak Aban .I.s. di hadiri warga setempat dan para konsumen,dan team marketing perumahan Sentosa Garden Alhamdulillah di sambut dengan meriah acara buka bersama oleh warga dan konsumen dan ada pembagian doorprice kepada para undangan yg bisa menjawab pertanyaan dari team marketing dan GM bapak henryson Manihuruk mewakili management dan Bapak kharisma Setya Whardana , S. Psi. imbuhnya.

Perumahan sentosa garden nyaman dan harga terjangkau cicilan 2 juta perbulan Harga Perdana DP 0%

Semoga dengan di adakannya buka bersama sentosa garden untuk kedepannya kami berharap akan banyak penghuni yg mengambil rumah di sentosa garden ini karena menawarkan konsep singapore dengan fasilitas beach club dan kedepannya berharap investor dan pengusaha yang mengambil di perumahan ini, tuturnya.

Perumahan Garden Sentosa Penghijauan dan fasilitasnya
antara lain kolam renang bertemakan pantai, gym, function room/Coffee Shop, Mini Soccer, Mini Zoo, Taman Bermain, Musholla, Smart Lock Door, Underground Cable, CCTv, Akses Card dan Security 24jam..Dan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan modern pasar Baros yang sudah dimodernisasi.

Banten Internasional Stadium, Rumah Makan Belut Baros dan hanya selangkah dari Pusat Pemerintahan Propinsi Banten dan Universitas UIN Banten imbuhnya.

Red (Yudi)

Floating Ad with AdSense
X

2 thoughts on “Perumahan Sentosa Garden Mengundang Warga Setempat Baros Dan Konsumen Untuk Berbuka Puasa Bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *