Perumahan Sentosa Garden Gelar Bukber Ramadhan Meriah,Tawarkan Konsep Singapore Dengan Fasilitas Unggulan

oleh

Acara Bukber di Perumahan Santosa Garden barsama muspika dantokoh Masyarakat.

Serang Kota || Compaskotanews.com — Perumahan Sentosa Garden di Serang, Banten, menggelar acara buka bersama (bukber) pada Minggu, 31 Maret 2024, memperingati bulan suci Ramadhan. Acara ini dikelola langsung oleh manajemen Perumahan Sentosa Garden dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk tokoh RW, RT, dan kepala desa, serta perwakilan dari kepolisian dan TNI setempat.

Dalam acara tersebut, warga sekitar dan konsumen Perumahan Sentosa Garden turut serta, menjadikan suasana buka bersama semakin meriah. Para undangan juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan menjawab pertanyaan dari tim pemasaran dan General Manager, Henryson Manihuruk, yang mewakili manajemen. Kehadiran Kharisma Setya Whardana, S. Psi., memberikan warna lebih pada acara tersebut.

Perumahan Sentosa Garden menawarkan hunian yang nyaman dengan harga terjangkau, dimana cicilan bulanan mulai dari 2 juta rupiah dengan DP 0%. Konsep hunian ini diharapkan dapat menarik minat banyak penghuni, terutama dengan fasilitas unggulan seperti beach club dan berbagai fasilitas rekreasi lainnya.

Fasilitas di Perumahan Sentosa Garden termasuk kolam renang bertemakan pantai, gym, function room/Coffee Shop, Mini Soccer, Mini Zoo, Taman Bermain, Musholla, Smart Lock Door, Underground Cable, CCTV, Akses Card, dan keamanan 24 jam. Selain itu, lokasinya yang strategis, berdekatan dengan pusat perbelanjaan modern dan Pasar Baros yang telah dimodernisasi, serta dekat dengan Banten Internasional Stadium dan Rumah Makan Belut Baros, menjadikan hunian ini semakin diminati.

Manajemen Perumahan Sentosa Garden berharap dengan adanya acara buka bersama ini, dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menjadi penghuni di kompleks tersebut. Mereka juga berharap mendapatkan perhatian dari investor dan pengusaha untuk mengembangkan lebih lanjut kompleks hunian ini, yang memiliki potensi besar untuk berkembang di masa depan.

BACA JUGA :  Pj Walikota Serang Yedi Rahmat dan Forkopimda Pimpin Apel Operasi Ketupat Maung 2024: Sinergi untuk Mudik Aman dan Ceria

Dengan konsep yang mengutamakan hijau dan berbagai fasilitas modern yang ditawarkan, Perumahan Sentosa Garden menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari hunian yang nyaman dan terjangkau di Serang, Banten. Dengan demikian, acara buka bersama ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai ajang promosi bagi Perumahan Sentosa Garden untuk menarik minat lebih banyak calon penghuni dan investor.

red (Yudi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *