Terima Kasih Atas Sebuah Pengakun dan Partisipasi Serta Dukungan Terhadap Compas Kota Publikasi Kota Serang

oleh

Serang Kota, 06 April 2024 || Compaskotanews.com — Teriring salam dari lubuk hati yang paling dalam kepada para perangkat kerja daerah Kota Serang yang telah punya rasa empati dan peduli pada penggiat sosial media Compaskotanews.com yang telah memberikan partisipasi buat THR nya.

Pada hari ini kami dengan sadar merasa di akui sebagai mitra kerja oleh para camat sekota serang pada kepala OPD Kota Serang yang telah memberikan Partisipasi nya Seperti Kep OPD Dinsos Kota Serang, PUPR, Dinkes, LH, BPKAD, Dinas Pertanian, Bapenda, Setda bag Umum, BKPSDM, Perkim, Disnaker, Kapus Banjar Agung, Kapus Banten Girang, Kapus Kalodran, Lurah Cipocok jaya, Lurah Kalodran, Lurah Pipitan, Lurah Gelam, Lurah Kasunyatan dan Kepsek SMPN 9. Kami haturkan banyak terimakasi yang telah peduli dan punya rasa deduluran yang baik di momen yang terindah di bulan suci Romadhon satu tahun sekali dan bagi yang belum, mengkin menganggap kami bukan siapa siapa di dalam kiprah nya Compaskotanews.com di Kota Serang ini.

Kedepan Insa Allah akan Kami Coba untuk perbaikan diri sehingga para OPD dan intansi terkait yang belum ada rasa empati dan peduli terhadap Kami bagian dari Compaskotanews.com dan Compas Kota Publikasi Kota Serang bisa menyadari hal itu.

Salam Romadhon dan Selamat menuju hari Raya Idul fitri 1445 H – 2024 M.
Rasa Syukur yang tak terhingga sehingga kita semua dapat berjumpa lagi di bulan yang paling berbahagia, iya itu bulan suci Ramadhon, bulan penuh ampunan, magfiroh dan keberkahan. Kami atas nama pengurus Media Online Compaskotanews.com dan jajaran ingin mengajak rekanan kerja seluruh OPD atau perangkat kerja Kab/Kota Serang dan Prov Banten

  • Pertama memohon atau minta untuk pesan Iklan ucapan selamat hari raya Idul fitri 1445 H – 2024 M
  • Kedua di hari yang Fitri Kami dan jajaran pengurus Compaskotanews.com ingin sama sama ikut merayakan kebahagiaan di hari raya Idul fitri dengan takbir menyambut kemenangan, alangkah indahnya andai Bapak atau Ibu bisa berbagi THR kepada Kami agar bisa sama sama ikut merayakan hari lebaran.
BACA JUGA :  Sosialisasi KPU Terkait PKPU Nomor 7 Tahun 2022 Mengenai Tata Cara Penyusunan Daftar Pemilih dalam Pelaksanaan Pemilu dan Pemanfaatan Sistem Informasi Data Pemilih

Demikan dan terimakasih atas partisipasi yang telah di berikan kepada kami.

Wasalam

Toni firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *