Mantan Wali Kota Serang Syafrudin Hadiri Kejuaraan “Kambing Cup” Sepak Bola Antar RW di Kelurahan Tembong, Cipocok Jaya

oleh

Mantan Wali Kota Serang, 2018 – 2023 Syafrudin, menghadiri dengan antusiasme tinggi di kejuaraan sepak bola “Kambing Cup” yang diselenggarakan di Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Mengapresiasi undangan tersebut, Syafrudin menyampaikan dukungan penuhnya terhadap acara olahraga tersebut yang melibatkan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Syafrudin menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya turnamen sepak bola di tengah-tengah masyarakat Tembong. Ia juga menyatakan harapannya agar acara semacam ini terus berlanjut dan semakin meriah di masa mendatang, terutama menjelang bulan Agustus 2024 ketika dijadwalkan akan diselenggarakan turnamen serupa.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara dan seluruh pemain yang telah berkontribusi dalam acara turnamen ini. Prestasi yang ditunjukkan oleh para peserta sangat membanggakan,” ujar Syafrudin dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Syafrudin menjelaskan bahwa tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara warga Tembong yang memiliki minat yang sama terhadap olahraga, khususnya sepak bola. Ia berharap melalui event ini, akan muncul bakat-bakat baru dalam dunia sepak bola yang dapat terus dikembangkan, terutama di wilayah Kelurahan Tembong.

Syafrudin juga menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai silaturahmi dan kedamaian antar tim sepak bola yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat Kelurahan Tembong. Menurutnya, hal ini merupakan aspek penting dalam membangun harmoni dan keamanan di lingkungan tersebut.

Dukungan dari tokoh seperti Syafrudin sangat diapresiasi oleh panitia penyelenggara dan seluruh peserta turnamen. Kehadirannya turut memeriahkan acara dan memberikan semangat tambahan bagi para pemain.

Kejuaraan “Kambing Cup” tidak hanya menjadi ajang untuk berkompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antarwarga dan mencari bakat-bakat muda yang berpotensi dalam dunia sepak bola.

Syafrudin berharap bahwa acara seperti ini akan terus diadakan secara berkala untuk menginspirasi generasi muda dan membawa semangat olahraga yang positif dalam masyarakat Kelurahan Tembong.

BACA JUGA :  Viral Di Gegerkalong Bandung, Diduga Aliran Sesat Menari-Nari dalam Ibadah, Suasana Mencekam Warga!

(Toni f/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *