Penyelidikan Polisi Terungkapnya Alasan di Balik Kasus Mutilasi Suami terhadap Istri di Ciamis

oleh
Penyelidikan Polisi Terungkapnya Alasan di Balik Kasus Mutilasi Suami terhadap Istri di Ciamis

CompasKotaNews.com – Polisi telah mengungkapkan motif di balik aksi mengerikan pria berinisial TR yang memutilasi istrinya, YN, di Dusun Sindangjaya, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis pada Jumat (3/5/2024) lalu. Menurut Kapolres Ciamis AKBP Akmal, motif tersebut terkait dengan masalah ekonomi.

Meskipun penyidik masih belum dapat menyimpulkan motif secara pasti karena pemeriksaan yang belum lengkap, namun berdasarkan keterangan dari saksi-saksi kunci, motif perbuatan tersebut diyakini terkait dengan masalah ekonomi. “Kami masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap saksi-saksi kunci yang memberikan informasi terkait masalah ekonomi,” ujar Kapolres saat dihubungi pada Ahad (5/4/2024).

Lebih lanjut, polisi mendapatkan informasi bahwa usaha yang dijalankan oleh pelaku mengalami penurunan. “Ada laporan bahwa usaha yang ditekuni oleh pelaku sedang mengalami penurunan,” tambahnya.

Terkait dengan rekaman video yang menunjukkan pelaku mengalami halusinasi, polisi menyatakan bahwa hal tersebut telah menjadi perbincangan di masyarakat. Namun, pihak kepolisian akan menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut sebelum mengambil kesimpulan. Mengenai halusinasi yang diderita pelaku, polisi menyatakan masih menunggu kepastian dari ahli.

Korban, YN, yang menjadi korban mutilasi oleh suaminya, TR, di Dusun Sindangjaya, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis pada Jumat (3/5/2024) lalu, akhirnya meninggal dunia akibat dipukul oleh benda tumpul sebelum kemudian diputilasi oleh pelaku. (Red/CKN)

BACA JUGA :  Langgar Aturan Netralitas Pemilu 3 Oknum ASN Kebupaten Pandeglang Kena Sanksi Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *