Viral,,! Kronologi Pria Botak Ajak Ke Hotel Youtuber Korea

oleh
Kronologi Pria Botak Ajak Ke Hotel Youtuber Korea
Kronologi Pria Botak Ajak Ke Hotel Youtuber Korea

CompasKotaNews.com – Sebuah video baru-baru ini menjadi viral di media sosial, menampilkan interaksi antara seorang pria botak dan seorang YouTuber asal Korea Selatan di sebuah restoran. Dalam video tersebut, pria botak terlihat mencoba menggoda YouTuber tersebut dan mengajaknya ke sebuah hotel.

BACA JUGA: Polda NTB Tangkap Biduan Dangdut Artis KDI dan Dua Pelaku Lainnya Terlibat dalam Kasus Perdagangan Orang

Awalnya, mereka terlihat duduk di sebuah tempat makan, di mana YouTuber Korea Selatan itu sedang makan sendirian. Kemudian, pria botak tersebut mendekatinya dan percakapan pun dimulai, meskipun terasa sedikit canggung. Pria tersebut pertama-tama menanyakan alasan YouTuber Korea Selatan tersebut berada di Indonesia, khususnya di Manado.

Namun, percakapan mereka kemudian beralih ketika pria botak tersebut mengajak sang YouTuber ke hotel. Namun, ajakan tersebut langsung ditolak dengan tegas oleh sang YouTuber.

Setelah video tersebut menjadi viral, identitas pria berkepala botak tersebut akhirnya terungkap. Dia diduga bekerja di instansi di bawah Kementerian Perhubungan. Jubir Kemenhub, Adita Irawati, telah mengkonfirmasi bahwa pria tersebut adalah Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara, yang bernama Asri Damuna.

Adita menyatakan bahwa Asri Damuna telah dibebastugaskan untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden tersebut. Jika terbukti bersalah, Asri Damuna akan dikenakan sanksi tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Saat ini, Asri Damuna masih dalam proses penyelidikan oleh pihak internal Kemenhub. Adita menekankan pentingnya para pegawai negeri sipil, khususnya yang berada di bawah Kemenhub, untuk menjaga etika baik dan marwah sebagai pegawai pemerintah. Dia berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. (Red/CKN)

Floating Ad with AdSense

1 thoughts on “Viral,,! Kronologi Pria Botak Ajak Ke Hotel Youtuber Korea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *