Ketua Apdesi Provinsi Banten Uhadi Rencana Akan Bangun Gedung Berlantai 3 untuk Kantor Apdesi Banten

oleh

Serang Kota, 18 Mei 2024 || Compaskotanews.com — Ketua Apdesi Prov. Banten Uhadi asik bincang bincang seputar cerita tentang dirinya bersama penggiat publik media Online Compaskotanews.com di Cafe di jalan bhayangkara Kota Serang Sabtu 18 Mei 2024.

Uhadi merasa dirinya tidak di anggap selaras dengan para Kades dan ketua Apdesi yang ada di Kecamatan, daerah, terutama di Kabupaten Serang dan Lebak. Bulan April kemarin Kami mengundang semua aparat Desa dan para ketua Apdesi dari masing masing kecamatan dan DPMD daerah di empat Kabupaten Sebanten di Hotel Merbella, Ubud, Jayakarta dan Nuansa Bali. Ada beberapa ketua Apdesi seperti Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak hampir separo nya tidak datang dan tidak mengikuti sosialisasi UU Desa dan persamaan persepsi di dalam pelaksanaan dan menjalankan penggunaan Program Dana Desa di masing masing Desa di Banten yang di hadiri oleh Dirjan Kemndagri dan Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Lanjut Uhadi “Kami sangat meapresiasi keseriusan dari para pengurus Apdesi dan DPMD dari Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Pandeglang hampir semua Aparat Desanya mengikuti acara yang Kami selenggarakan.
Kami anggap penting buat pembenahan dari semua Program Dana Desa oleh para pemangku kebijakan yang ada di Desa tersebut.” Ungkap Uhadi.

“Memang rada sulit dari pemikiran para Kades sebanten, dari semua kultur dan pemikiran yang berbeda beda dan di tunjang pula dari sumber daya manusia nya (SDM) yang berbeda.”Imbuhnya.

Beberapa pertanyaan yang di sampaikan Toni firdaus dari penggiat publik media online Compaskotanews.com terkait kedepan nya Apdesi di bawah kepemimpinan Uhadi ?

Apdesi Banten sudah punya rencana akan membuat gedung berlantai tiga rencana di jalan Shech Nawawi Al Bantani Kota Serang. “Biar satu jalur dengan Polda Banten dan Kantor KP3B, yah inikan harapan Kami dari seorang ketua Apdesi Provinsi Banten semoga para pemangku kebijakan dapat melirik keseriusan dari Organisasi Apdesi yang ada di Banten.”Tutur Uhadi.

BACA JUGA :  Perkosa Istri Tetangga, Tukang Bakso Asal Ciruas Kabupaten Serang di Tangkap Polisi

Yang menarik di penghujung cerita, Uhadi bersemangat untuk menunjukan keseriusan dan kiprah nya yang dapat menghantarkan Apdesi Banten menjadi sebuah sorotan Publik untuk bisa menjadi percontohan keberhasilan dari semua Program Dana Desa yang ada di Desa desa, terutama keberhasilan Ketatapang nya.

Uhadipun di gadang gadang akan masuk bursa pencalonan Ketua Apdesi Nasional dan katanya lawan kuatnya dari kalimantan.

Saat ini yang menjadi penekanan oleh pemerintah pusat untuk pemeeintah Desa di seluruh Indonesia agar dapat membantu penanganan Inflansi yang saat ini negri kita Indonesia lagi di landa oleh adanya bahaya El Nino.” Pungkas Uhadi.

(toni f/red)

Floating Ad with AdSense
X

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *