Subadri Ushuludin Ucapkan Puji Syukur Kepada Allah Atas Restu dari DPP PPP untuk Maju Bakal Calon Wali Kota Serang

oleh

Serang Kota, 28 Mei 2024 || Compaskotanews.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah merekomendasikan Subadri Ushuludin sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Serang untuk pemilihan tahun 2024. Keputusan ini diumumkan setelah DPP PPP mengeluarkan surat tugas dengan nomor 2518/TG/DPP/V/2024.

Subadri Ushuludin menerima kabar ini dengan penuh syukur dan berjanji akan menjalankan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya. “Insya Allah saya siap. Dari awal memang saya juga menawaitukan diri untuk nyalon. Semoga Allah SWT memperlancar dan meridoi niat baik saya ini demi kemajuan Kota Serang,” ujarnya.

Melalui surat tersebut, DPP PPP memberikan persetujuan pendahuluan kepada Subadri Ushuludin sebagai Balon Wali Kota Serang. Namun, Subadri harus memenuhi beberapa syarat penting sebelum pencalonannya dapat dinyatakan resmi.

Syarat pertama adalah membentuk koalisi partai politik yang efektif. Koalisi ini harus memenuhi syarat minimal pengusungan kepala daerah atau wakil kepala daerah sesuai peraturan yang berlaku. Ini adalah langkah penting untuk memastikan dukungan politik yang cukup bagi Subadri dalam pemilihan nanti.

Syarat kedua adalah memberdayakan dan melibatkan seluruh kader serta struktur PPP di setiap tingkatan. Partisipasi aktif dari semua lapisan partai ini diharapkan dapat meningkatkan peluang kemenangan dalam pemilihan Wali Kota Serang.

DPP PPP memberikan batas waktu hingga 30 Juni 2024 bagi Subadri untuk memenuhi kedua syarat tersebut. Jika gagal, surat tugas ini tidak akan berlaku lagi, dan rekomendasi untuk pencalonannya akan dicabut.

Menanggapi tantangan tersebut, Subadri Ushuludin menunjukkan sikap optimis dan kesiapan untuk melaksanakan tugasnya. “Sekarang dengan adanya surat tugas tinggal mendalami komunikasi ke semua partai politik untuk mencari yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota Serang ke depan. Mohon doanya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kontroversi Pernyataan Presiden Jokowi: YLBHI Desak DPR Bertindak Terkait Dugaan Pelanggaran Konstitusi

Subadri juga mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan penjajakan dengan partai politik lainnya sebelum mendapatkan rekomendasi dari PPP. Ia telah mendaftar di PDIP dan PKB saat keduanya membuka penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang.

Tidak hanya itu, Subadri juga melakukan silaturahmi terbatas ke hampir semua partai politik yang ada di Kota Serang. Langkah ini diambil untuk membangun komunikasi dan mencari dukungan yang luas dari berbagai pihak.

Sebagai mantan Wakil Wali Kota Serang, Subadri memiliki pengalaman dan jaringan yang luas. Hal ini diharapkan dapat membantunya dalam membangun koalisi yang kuat dan mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Dengan dukungan PPP dan upayanya dalam membangun koalisi, Subadri Ushuludin optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kota Serang. Ia berjanji akan terus bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misinya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Serang.

Subadri juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Serang agar niat baiknya ini dapat terwujud. Ia berharap dengan dukungan yang kuat, dirinya dapat memenangkan pemilihan dan membawa Kota Serang menuju masa depan yang lebih baik.

Keputusan DPP PPP merekomendasikan Subadri Ushuludin sebagai Balon Wali Kota Serang ini tentu membawa angin segar bagi pendukungnya. Mereka berharap Subadri dapat memberikan perubahan yang nyata dan membawa kemajuan bagi Kota Serang.

Perjalanan Subadri Ushuludin dalam memenuhi syarat yang ditetapkan DPP PPP tentu akan menjadi sorotan banyak pihak. Semua mata akan tertuju padanya dalam beberapa bulan ke depan, melihat bagaimana ia menjalankan tugas dan memenuhi syarat tersebut.

Dengan penuh semangat dan optimisme, Subadri Ushuludin siap menghadapi tantangan ini. Ia bertekad untuk tidak mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan oleh DPP PPP dan masyarakat Kota Serang.

BACA JUGA :  Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim dan Jajaran Anggotanya Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas di Anyer dan Carita Menjelang Tahun Baru 2024

Pencalonannya ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kota Serang dan menjadikan kota ini lebih maju dan sejahtera di masa depan.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *