Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Menyelenggarakan Jambore Ormas Se provinsi Banten

oleh

Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Banten Menyelenggarakan Jambore Ormas Provinsi Banten

Compaskotanews
Anyer – Kabupaten Serang 12 /6/ 2024
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Banten menyelenggarakan jambore ormas yang ada di Provinsi Banten yang di ikuti oleh beberapa ormas se provinsi Banten di Vila Jayakarta -Anyer Serang – Banten

Hadir dalam acara tersebut H. Deden Apriandhi H. S,STP..M,SI PLT. Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten Serta PLT. Kabid Ketahanan dan ekonomi Dira rizkii amelia SE. AK. Yang langsung membuka Acara jambore dia mengucapkan terimakasih Kepada seluruh Ormas. yang sudah hadir mengikuti acara Jambore.

Di lanjutkan Pembekalan yang di isi oleh Narasumber Wadir Binmas Polda Banten AKBP .Jaenudin sebagai Narasumber dia Memberikan Motivasi Kepada Seluruh Ormas agar tetap menjaga Kekompakan dan kerukunan untuk Menjaga kedaulatan di negri tercinta kita. dia pun berpesan agar tidak terlibat dalam tindak pidana contoh nya Pungli,penipuan dan yang lagi marak judi online (Slot) hindari itu semua, juga memberikan arahan agar Ormas yang ada di banten bisa berkarya untuk warga banten dan bisa bermanfaat Untuk Warga Banten .

Acara pun di lanjutkan pembekalan baris berbaris dan memberikan pendidikan kedisiplinan yang di Pandu dari Kodim. Mayor INF. Moch. Zaeni

Acara Jambore Ormas di Provinsi Banten yang di ikuti oleh 450 Orang dari berbagai Ormas Yang Berada di Provinsi Banten berjalan dengan seru mendidik dan penuh keceriaan serta ke harmonisan sesama Ormas(cep red)

BACA JUGA :  Wali Kota Serang Syafrudin di dampingi Kadis Pertanian Sony Mengajak Masyarakat untuk Gemar Makan Ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *