Cawalkot Serang Budi Rustandi Tetap Masih Tutup Rapat Nama Bakal Calon Pasangan untuk Pilkada 2024

oleh
Budi Rustandi di kawal ketat oleh tim pemenangan, dan dirinya masih merahasiakan kepada peryanyaan wartawan untuk bakal calon pasangan nya.

Serang Kota, 22 Juni 2024 || Compaskotanews.com – Budi Rustandi, Bakal Calon Walikota Serang, masih menutup rapat nama calon pasangannya untuk Pilkada Kota Serang 2024. Meskipun spekulasi terus beredar, Budi memilih untuk menyimpan rahasia ini rapat-rapat.

Pengumuman ini diutarakan Budi saat mengikuti fit and proper test di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Banten pada Sabtu, 22 Juni 2024. Dalam acara tersebut, Budi menyatakan bahwa dirinya belum bisa mempublikasikan siapa yang akan mendampinginya dalam kontestasi Pilkada mendatang.

“Rahasia. Tentunya dengan kriteria terkait visi misi Kota Serang maju,” ujarnya ketika ditanya mengenai identitas calon pasangannya. Pernyataan ini menunjukkan bahwa Budi masih berhati-hati dalam memilih figur yang akan mendampinginya, guna memastikan visi dan misinya untuk memajukan Kota Serang dapat tercapai.

Saat ini, Budi mengakui bahwa ia masih membutuhkan dukungan tambahan dari partai lain. Salah satu partai yang sedang diincarnya adalah Partai Demokrat. “Kami membutuhkan kursi tambahan untuk bisa maju lebih kuat dalam Pilkada ini,” ungkap Budi.

Gerindra Kota Serang, partai yang mengusung Budi, hanya berhasil meraih lima kursi di DPRD Kota Serang pada hasil Pileg 2024. Hal ini membuat Budi harus mencari tambahan dukungan dari partai lain untuk memperkuat posisinya di Pilkada nanti.

“Saya sudah menyampaikan visi misi saya kepada Partai Demokrat. Harapannya, Demokrat bisa memberikan rekomendasi kepada saya,” kata Budi dengan penuh harap. Dukungan dari Partai Demokrat dinilai akan sangat penting bagi Budi untuk memperbesar peluang kemenangannya di Pilkada 2024.

Budi berharap, Partai Demokrat nantinya dapat mengusung dirinya dan bersama-sama memajukan Kota Serang. “Keinginan saya, Partai Demokrat bisa bersama-sama dengan saya memajukan Kota Serang,” tuturnya.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Khoeri Mubarok, mengungkapkan bahwa Budi sebenarnya sudah mengantongi nama calon wakil walikota yang akan mendampinginya. “Calon Wakil Walikota nanti tentunya sudah ada di kantong Pak Budi,” kata Khoeri.

BACA JUGA :  Media Asing Telah Bongkar Keretakan Hubungan Megawati & Jokowi

Menurut Khoeri, nama calon wakil walikota tersebut didapat dari hasil masukan relawan akar rumput dan tokoh-tokoh masyarakat Kota Serang. Mereka menginginkan perubahan dan melihat figur yang dipilih Budi sebagai sosok yang tepat untuk membawa perubahan tersebut.

“Nama ini selalu dibicarakan dan diharapkan berdampingan nanti di pilkada,” tambah Khoeri. Pernyataan ini menambah rasa penasaran publik tentang siapa sosok yang akan menjadi pendamping Budi dalam Pilkada nanti.

Seiring dengan semakin dekatnya waktu Pilkada, teka-teki mengenai siapa yang akan menjadi pasangan Budi Rustandi terus memanas. Publik Kota Serang tentunya menantikan siapa figur yang akan diajak Budi untuk bersama-sama membangun kota mereka.

Budi, yang dikenal memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Kota Serang, tentu akan memilih pasangan yang bisa bekerja sama dengan baik dengannya. Publik berharap bahwa pasangan yang dipilihnya nanti mampu membawa perubahan positif bagi Kota Serang.

Dalam dinamika politik yang terus berkembang, keputusan Budi untuk merahasiakan nama pasangannya dianggap sebagai strategi yang cerdik. Ini memberikan ruang bagi Budi untuk mendapatkan dukungan lebih luas dan memastikan bahwa pasangan yang dipilihnya benar-benar bisa berkontribusi maksimal.

Dengan semakin mendekatnya Pilkada, waktu akan segera mengungkap siapa yang akan mendampingi Budi Rustandi dalam perjuangannya untuk menjadi Walikota Serang. Hingga saat itu tiba, spekulasi dan antisipasi akan terus menjadi bagian dari dinamika politik di Kota Serang.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *