Tim Ketua Koordinator Relawan “Aje Kendor” Najib Halimi Siap Menangkan Kang Syaf di Pilkada Kota Serang Jilid 2

oleh

Serang Kota, 25 juni 2024 || Compaskotanews.com —
Dalam upaya memenangkan Syafrudin di Pilkada Serang jilid kedua, Najib Halimi, Koordinator Tim Pemenangan “Aje Kendor,” terus memperkuat struktur tim di tiap kecamatan dan kelurahan. Strategi ini bertujuan untuk memuluskan jalan Syafrudin menuju kemenangan.

Tim “Aje Kendor” dibagi menjadi tiga komponen utama: tim jaga, tim inti, dan 62 tim relawan yang aktif bergerak di seluruh Kota Serang. Pembinaan dan koordinasi terus dilakukan oleh koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator kelurahan (korlur) untuk memastikan setiap elemen tim bekerja maksimal.

Najib Halimi menegaskan kepada awak media Compaskotanews.com bahwa semua tim akan dilebur menjadi satu kesatuan untuk menunjukkan elektabilitas Syafrudin. Hal ini diharapkan mampu memperkuat dukungan dan memastikan kemenangan Syafrudin di Pilkada mendatang.

Toni Firdaus, seorang pegiat publik di Kota Serang, menanyakan siapa yang akan menjadi pendamping Kang Syaf dalam Pilkada kali ini dan dari partai mana. Menanggapi hal ini, Najib menjelaskan bahwa keputusan mengenai partai masih menunggu jumlah kursi yang dimiliki calon wakil walikota. “Untuk sosok pendamping masih taraf penjajakan dan yang pasti kelak orang yang terpilih sebagi pendamping nya adalah orang yang terbaik,” ujar Najib.

Najib juga menekankan loyalitas dan dedikasi Syafrudin sebagai pemimpin. Selama memimpin Kota Serang dari 2018 hingga 2023, Syafrudin tidak pernah absen kecuali untuk tugas luar kota. Syafrudin selalu hadir dalam berbagai acara masyarakat, baik itu paguyuban, lembaga organisasi, atau pesta pernikahan.

Program-program yang dijalankan di bawah kepemimpinan Syafrudin telah mencapai 85% dari target. Najib berharap Syafrudin terpilih kembali agar dapat menyelesaikan sisa 15% program yang belum terealisasi. Program-program ini penting untuk melanjutkan pembangunan di Kota Serang.

BACA JUGA :  Tuak Minuman Tradisional yang Menyimpan Keajaiban Kesehatan

Dalam percakapannya dengan Toni Firdaus, Najib juga menyoroti tantangan yang dihadapi Syafrudin selama masa jabatannya, terutama akibat pandemi COVID-19 yang berlangsung dari awal 2019 hingga 2022. Pandemi ini menghambat banyak aktivitas, tetapi Syafrudin tetap berupaya menjalankan tugasnya dengan baik.

Najib menambahkan bahwa meskipun Syafrudin hanya aktif sepenuhnya sebagai wali kota selama dua setengah tahun, kinerjanya tetap memuaskan. Dedikasi ini diharapkan menjadi modal penting untuk memenangkan kembali hati masyarakat Serang.

Dengan persiapan matang dan dukungan dari berbagai tim, Najib optimis Syafrudin dapat meraih kemenangan di Pilkada Serang jilid kedua. Koordinasi yang baik dan kerja keras dari seluruh tim menjadi kunci utama dalam strategi pemenangan ini.

Najib juga mengungkapkan bahwa tim pemenangan “Aje Kendor” terus melakukan evaluasi dan pembaruan strategi untuk memastikan efektivitas kampanye. Setiap masukan dari masyarakat akan menjadi bahan pertimbangan penting dalam menyusun langkah selanjutnya.

Selain itu, Najib berkomitmen untuk menjaga transparansi dan integritas dalam seluruh proses kampanye. Hal ini penting untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat dan memastikan kampanye berjalan sesuai aturan.

Dalam penutupannya, Najib menyatakan harapannya bahwa dengan sinergi dan kerja keras, Syafrudin dapat melanjutkan kepemimpinannya di Kota Serang. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kota ini.

Dengan semangat “Aje Kendor,” Najib Halimi dan tim pemenangan yakin bahwa Syafrudin akan kembali memimpin Kota Serang dan melanjutkan program-program yang telah dirintis. Kemenangan ini diharapkan menjadi langkah awal menuju Serang yang lebih maju dan sejahtera.

(Toni f/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *