TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang Disambut Baik Warga Desa Telaga Luhur

oleh
Tentara sedang ikut serta berjibaku dengan masyarakat desa gotong royang membangun rumah warga Desa telaga luhur kec Waringin kurung Kab serang

Serang,Compas kota news.com – Program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0602/Serang, memberikan berkah tersendiri bagi warga Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jum’at (14/10/2022).

Kegiatan ini dirangkai dalam beberapa pekerjaan, mulai dari pekerjaan fisik dan non dari pembuatan jalan rabat beton hingga membuka wawasan masyarakat desa tentang arti berbangsa dan bernegara.

Muhimin salah satu warga Desa Telaga Luhur mengatakan, kegiatan TMMD ini sangat membantu dalam pembangunan didesa ini. menilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program yang sangat bermanfaat bagi kami warga Desa Telaga Luhur .

“Di mata kami kegiatan TMMD ini sangat membantu, karena kegiatan yang dilaksanakan merupakan program yang sangat bermanfaat bagi kami warga Desa Telaga Luhur ,” katanya saat ditemui di desa setempat.

Selain bermanfaat, muhaimin juga menceritakan apa saja yang telah dikerjakan seperti gorong-gorong , beton nisasi jalan , perbaikan lapis pondasi dan pembuatan 10 RTLH salah satunya yang mendapatkan pragram ini saya sendiri.

“Kegiatan TMMD ke-115 Tahun 2022 membangun jalan beton dengan panjang 1000 meter dan lebar 4 meter, yang menghubungkan antara Desa Binangun dengan Desa telaga luhur, ” ucapnya.

Mewakili warga setempat, Muhaimin mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah menjadikan desa mereka sebagai lokus pembangunan dalam program TMMD ke 115 Kodim 0602/Serang tahun ini.

“Tidak pernah terbayangkan selama bertahun-tahun akan terwujud yakni jalan tembus yang menghubungkan Desa Telaga Luhur dengan Desa Binangun Talang Tengah Desa Babakan Loa, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Satgas TMMD yang telah bekerja dengan penuh semangat gotong-royong antara warga dan TNI, ” tutupnya. (Jyr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *