Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Komandan Detasemen Gegana

oleh
Penyerahan tongkat kepemimpinan tim Gegana Satbrimob polda Banten

Serang Compas kota news.com – Satbrimob Polda Banten gelar upacara Penyerahan jabatan Komandan Detasemen Gegana AKBP Ndaru Istimawan yang akan menempati tempat dan jabatan baru sebagai Kapolres Tulang Bawang Barat Lampung yang dilaksanakan di Lapangan Satbrimob Polda Banten pada Kamis (29/12).

Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Satbrimob Polda Banten dan diikuti oleh Personel Brimob Polda Banten.

Dalam sambutannya, Dede menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugasnya tetap mengedepankan rasa kebersamaan, menyesuaikan diri secara cepat dengan dinamika saat ini, mempertimbangkan norma hukum dan norma sosial yang berlaku dalam setiap tindakan baik sebagai personel Polri dan masyarakat sosial.

“Dalam pelaksanaan tugas hendaknya tetap mengedepankan rasa kebersamaan, serta mampu menyesuaikan diri secara cepat dengan dinamika saat ini, serta utamakan kepentingan yang lebih luas, dengan selalu mempertimbangkan norma hukum dan norma sosial yang berlaku dalam setiap tindakan baik sebagai personil Polri dan masyarakat sosial, jabatan adalah amanah dan kehormatan yang harus dijaga dengan sebaik – baiknya agar tidak tercemar, dan hendaknya dipertanggung jawabkan kepada tuhan yang maha esa, kesatuan dan masyarakat,” kata Dede.

Dede juga menyampaikan rasa terimakasihnya dan permohonan maaf serta berharap agar selalu terjalin tali silahturahmi.

“Semoga ditempat tugas yang baru Sebagai Kapolres tulang bawang barat Lampung AKBP Ndaru Istimawan bisa lebih sukses lagi dan mohon maaf apabila selama bertugas di sini ada yang kurang berkenan, walaupun sudah di Lampung kiranya tali silahturahmi kita tetap terjalin,” tutup Dede. (tf/ckn)

BACA JUGA :  Kades Taban Kecamatan Jambe Kab.Tangerang Ditangkap Polisi oleh Unit Harda, Didapat Dari Laporan Warga BSD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *