Satbrimob Polda Banten Laksanakan Penjemputan Bintara Remaja Dalam Rangka Pemantapan Disiplin

oleh
Pemantapan disiplin terhadap jajaran kepolisian satbrimob polda banten

Serang,Compas kota news.com – Satbrimob Polda Banten melaksanakan penjemputan kepada personel Bintara Remaja dalam rangka pemantapan Bintara Remaja lulusan SPN Mandalawangi tahun 2022 di Lapangan Hijau Polda Banten pada Senin (02/01).

Penjemputan Bintara Remaja Brimob Polri lulusan SPN Mandalawangi ini dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahmat.

Wadansat Brimob Polda Banten mengatakan sebelum Bintara Remaja berangkat ke Mako Satbrimob Polda Banten melakukan pemeriksaan kesehatan. “Sesuai dengan arahan pimpinan, sebelum berangkat ke Satbrimob Polda Banten, personel tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu,” kata Hadi.

Setibanya di Mako Satbrimob Polda Banten, mereka disambut dengan tradisi penjemputan sebagaimana setiap lulusan baru yang ditempatkan di wilayah tugas serta diberikan arahan sebagai bekal untuk mengawali tugas.

“Kalian adalah kesatria baru di Kepolisian, sadarilah dipundakmu ada tanggungjawab yang berat dan dipundakmu pula tersimpan sejuta harapan untuk kedamaian dan dipundak mulai dipertaruhkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Hadi.

Bintara Remaja lulusan SPN Mandalawangi tahun 2022 akan segera melaksanakan pembinaan tradisi dan pemantapan kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap insan Bhayangkara. “Ya, Kami sedang intens menyiapkan dan melaksanakan pembinaan tradisi serta peningkatan atau pemantapan Kemampuan bagi pasukan muda bhayangkara agar siap sedia saat Negara memanggil,” tutup Hadi. (tf/red)

BACA JUGA :  Budi, Camat Cipocok Jaya Mempasilitasi Lepas Sambut Kapolsek Lama Kepada Kapolsek Baru di Aula Kantor Camat Cipocok Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *