Rapat Kerja Kwarcab Kota Serang Ke 4 Yang di Rangkai Dengan Persemian Gedung

oleh
Wali kota serang melakukan gunting pita persmian gedung kwarcab Kota Serang yang di dampingi ketua kwarcab pramuka Kota Serang Saefullah

Serang Kota | Compas kota news. com – Rapat kerja cabang kwarcab yang ke – 4 dirangkaikan dengan peresmian gedung kwarcab dan masjid Al-Kasyiifa kwarcab Kota Serang.

Wali Kota Serang Syafrudin dalam sambutan di hadapan peserta hadir mengucapkan terimakasih dan meapresiasi yang setinggi-tingginya
atas peresmian gedung kwarcab. ” Seperti nya gedung kwarcab ini selama 15 tahun baru kali ini dapat perbaikan karena memang keadaannya sudah tidak memungkinkan untuk dipakai, jadi harus di bangun lago atau direhab total.”Tutur Syafrudin.

Wali kota serang dan para jajaran pengurus kwarcab pramuka kota setang

“Dan selanjutnya juga alhamdulillah program dari ketua kwarcab ini membangun masjid Al-Kasyiifa sudah seperti nya selesai, mudah-mudahan apa yang diberikan untuk pembangunan masjid ini dari pramuka kwarcab Kota serang dibalas oleh Allah SWT pahala yang berlipat ganda.”Imbuh Syafrudin.

“Kami memberi Pesan khususnya kepada pramuka kwarcab beserta jajaran. gedung ini dipergunakan untuk kegiatan kegiatan soasial, khusus untuk kepramukaan, jadi baik pelatihan maupun yang lain ditempat ini bisa dilaksanakan. “Lanjut Syafrudin.

Rstusan peserta undangan peresmian gedung kwarcab pramuka kota serang

Wali kota serang mempunyai Harapan untuk kemajuan dan kiprah Kwarcab kota serang. “kami mengharapkan semoga Kwarcab Pramuka Kota Serang ini dapat membuat program nyata yang positif kaitannya dengan kemitraan dengan Pemerintah Kota Serang dan sebagaimana untuk meningkatkan kemajuan pramuka di Kota Serang dan juga untuk bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah dan umum nya untuk masyarakat Kota Serang. “Pungkas Syafrudin.
(tf/red)

BACA JUGA :  Bank Indonesia Menyiapkan Penukaran Uang Sebesar Rp4,5 Triliun khusus untuk Wilayah Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *