Wali Kota Serang, Syafrudin Minta Wartawan Dukung Program Pembangunan di Kota Serang

oleh
Sejumblah Wartawan yang tergabung di PWKS (persatuan wartawan kota serang) mempertanyakan ketertinggalan pembangunan di kota serang

Serang Kota | Compas kota news.com — Wali Kota Serang Syafrudin meminta Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) untuk mengawal pembangunan Kota Serang yang diakuinya masih tertinggal dari kota dan kabupaten lainnya.

“Memang Kota Serang ini saya akui masih tertinggal. Kritikan baik yang negatif maupun positif kami terima, dan terima kasih PWKS sudah sinergi dengan Pemkot,” katanya saat membuka acara mancing dan tangkap ikan Peringatan HPN 2023 PWKS, Sabtu 25 Februari 2023.

Selama ini, dikatakan dia, Pokja Wartawan Kota Serang terus melakukan pengawalan pembangunan dan kerja dari para organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Kota Serang.

Khususnya terhadap kinerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang hingga saat ini masih terus terjalin.

“Selama empat tahun ini PWKS selalu sinergi, terutama kepada saya dan pemerintahan kota,” ujarnya.

“Saya akui sejak pertama perjalanan saya (menjadi Wali Kota) banyak masukan dan kritik membangun untuk kemajuan Kota Serang, ” Sambung Syafrudin

Termasuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat Kota Serang terhadap keluhan serta kritik pembangunan yang belum maksimal.

“Masukan negatif dan positif, juga masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui PWKS merupakan atensi yang luar biasa,” tuturnya.

Menurut dia, Kota Serang tidak seperti daerah-daerah lain yang saat ini menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan yang cukup signifikan.

“Makanya dibutuhkan dan diperlukan oleh kami pengawalan dari PWKS untuk kemajuan Kota Serang. Karena Kota Serang masih terbilang tertinggal dari daerah lainnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kota Serang banyak diperbincangkan karena dinilai tidak pantas menjadi Ibu Kota Provinsi Banten.

Bahkan, lebih cocok dijadikan sebagai Ibu Kota Kecamatan jika dilihat dari pembangunan dan perkembangannya saat ini.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat Beri Hadiah ke Staf Humas Kota Serang Ikhfal Wahyudin yang Raih Juara 3 Nasional dalam Lomba Video Kreatif Pemilu 2024

“Apalagi Kota Serang ini kan baru berdiri 15 tahun lalu, jadi masih banyak pembangunan yang perlu dilakukan,” Pungkasnya (tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *