Polres Lebak Pasang Spanduk Himbauan, Antisipasi Anak Remaja Perang Sarung

oleh

Kapolres Lebak memberi himbauan terhadap Warga Masyarakat Lebak agar tidak terjadi tawuran di malam hari bulan Romadhon dengan perang sarung.

Lebak | Compaskotanews.com – Antisipasi Perang sarung, Humas Polres Lebak Polda Banten pasang spanduk himbauan di beberapa titik rawan di wilayah Kota Rangkasbitung dan sekitarnya pada Kamis (30/03).

Pemasangan Spanduk Himbauan terkait Larangan tawuran berkedok perang sarung di pasang di beberapa titik  seperti di taman angklung, Jalan Multatuli, Komdik, Papanggo, Lebak Picung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan. “Ya guna mengantisipasi terjadinya aksi tawuran yang berkedok perang sarung di daerah hukum Polres Lebak, kami memasang spanduk himbauan Larangan  perang sarung di beberapa titik,” ujar Aminarto.

“Untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat, kami juga memberikan himbauan Larangan perang sarung melalui media sosial dan media online,” tuturnya.

“Kami berharap selama bulan Ramadhan wilayah Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif, hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas kita bisa cegah dan antisipasinya,” ungkap Aminarto

“Selain itu untuk mengantisipasi aksi Kejahatan dan Balap liar selama bulan Ramadhan, Jajaran Polres Lebak dan Polsek Jajaran juga meningkatkan patroli pada jam rawan seperti pada saat Sholat trawih dan pada saat sahur,” terangnya.

“Mari bersama Jaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak, apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110 Polres Lebak,” tutup Aminarto.

(Tf/red)

BACA JUGA :  5 Pelaku Pencampur Jat Pewarna Pada Jenis Pertamax di Ringkus Tim Mabes Polri: Inilah Daftar SPBU di Banten yang Diduga Palsukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *