Kisah Pilu Pengantin Wanita Meninggal 5 Menit Setelah Ijab Kabul Di Palembang

oleh
Kisah pilu pengantin wanita meninggal 5 menit setelah ijab kabul (Dok: Compas Kota News)

Palembang, CompasKotaNews.com – Palembang, 2 Juli 2023 – Sebuah peristiwa tragis terjadi di Palembang ketika seorang pengantin wanita meninggal dunia hanya lima menit setelah ijab kabul dilakukan di rumahnya di Jalan Iswahyudi, Kecamatan Kalidoni. Dwi Oktaviani, nama pengantin wanita yang berusia sekitar 39 tahun, harus meninggalkan suaminya untuk selama-lamanya.

Keluarga yang sedang dilanda kesedihan histeris menyaksikan kepergian pengantin wanita tersebut. Kejadian ini menggemparkan warga setempat dan menjadi perbincangan hangat di kalangan mereka. Kabar meninggalnya pengantin wanita di Palembang ini bahkan viral di media sosial.

Seorang anggota keluarga yang tidak ingin disebutkan namanya, ketika diwawancarai oleh wartawan Tribunsumsel.com di kediaman mereka, membenarkan peristiwa sedih ini. Dia menjelaskan bahwa kakaknya meninggal dunia karena kelelahan dan memiliki riwayat penyakit tertentu.

Jenazah almarhumah segera dimakamkan di Palembang. Keluarga menyayangkan video yang beredar di media sosial, yang menunjukkan momen pengangkutan jenazah oleh ambulans. Mereka tidak mengetahui siapa yang merekam video tersebut dan menganggapnya sebagai tindakan tidak pantas dan kurang ajar. Keluarga hanya mampu memberikan keterangan sebatas itu dan tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut.

Di media sosial, beredar kronologi peristiwa yang menyebutkan bahwa pengantin wanita tersebut mengalami hipertensi saat ijab kabul berlangsung. Kabar meninggalnya pengantin wanita di Palembang tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Tiktok @rahmatwinarno99 dan diunggah kembali oleh akun Instagram @Viralyes.

Dalam narasi yang terlampir dalam unggahan tersebut, pernikahan awalnya dipenuhi kebahagiaan, namun berakhir dengan duka ketika sang pengantin wanita menghembuskan napas terakhirnya hanya dalam waktu lima menit setelah ijab kabul dilaksanakan.

BACA JUGA :  Tiga Orang Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan di Pecat Oleh Bawaslu Kab.Lebak Diduga Terlibat Kasus Narkoba

Video yang tersebar menunjukkan tenda pesta pernikahan yang masih terpasang di lokasi rumah pengantin wanita. Banner bertuliskan “The Wedding” terlihat terpampang dengan jelas. Tangis keluarga pecah saat mobil ambulans dari RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang tiba di rumah duka. Jenazah kemudian diturunkan dari mobil oleh bapak-bapak yang bertugas.

Video tersebut menuai komentar haru dari warganet. Banyak yang menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa pengantin pria dan keluarganya.

Peristiwa ini meninggalkan duka yang mendalam bagi suami pengantin wanita, keluarga, dan semua yang terlibat dalam pernikahan ini. Keinginan untuk membangun kehidupan bersama sebagai pasangan su

Pasangan suami istri tinggal menjadi kenangan yang menyedihkan. Pengantin pria harus berpisah dengan istri yang baru saja dinikahinya.

Semoga almarhumah Dwi Oktaviani mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan. Berbagai doa dan ungkapan belasungkawa dari warganet mengalir di media sosial sebagai bentuk dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Innalilahi yaa allah yaa robbi… sabar mas… dia jodohmu di surga nanti,” ujar sandytama28.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun… mba-nya sedang melaksanakan ibadah juga, menikah adalah ibadah, ibadah yang tak disukai setan, semoga Husnul khatimah… amin,” ujar ranie_noor07.

“Takdir menjemput. Semoga keluarganya diberikan kesabaran,” ujar chunafak6.

“Ya Allah, semoga husnul khotimah… dan untuk keluarga juga mempelai pria, semoga diberi ketabahan, keikhlasan, dan kesabaran… Amin,” ungkap hestianingsih.

Kehilangan seorang pengantin wanita setelah ijab kabul merupakan tragedi yang menyentuh hati. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menemukan kekuatan dalam menjalani proses kesedihan mereka dan mendapatkan kekuatan dari doa dan dukungan dari orang-orang di sekitar mereka.

Peristiwa ini mengingatkan kita akan kerapuhan kehidupan dan betapa pentingnya menghargai setiap momen yang kita miliki bersama orang yang kita cintai. Semoga almarhumah Dwi Oktaviani mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan dan keluarganya diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Perzinaan: Dilakukan Oleh Rozy dan Ibu Mertuanya Ditetapkan sebagai Tersangka

(Red/CKN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *