Apel Pagi Dilingkungan Pemkot Serang Dirangkaikan dengan Pelepasan Kafilah MTQ Kota Serang Menuju MTQ XX TK Provinsi Banten

oleh

Wali kota Syafrudin di dampingi jajaran perangkat kerja pemkot serang, di sela apel pagi melepas kafilah MTQ 2023.

SERANG KOTA || Compaskotanews.com – Semangat dan antusiasme mengisi pagi hari terlihat jelas di lingkungan Pemerintah Kota Serang saat diadakan Apel Pagi yang istimewa. Acara ini dirangkaikan dengan pelepasan kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Serang menuju MTQ XX tingkat Provinsi Banten. Wali Kota Serang, dalam sambutannya, mengungkapkan kebanggaan dan harapannya atas prestasi kafilah MTQ Kota Serang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Serang mengungkapkan rasa bangganya terhadap kafilah MTQ yang telah menunjukkan kerja keras, keuletan, dan dedikasi tinggi dalam menghafal serta mengamalkan ayat suci Qur’an. Prestasi gemilang yang telah diraih kafilah ini di tingkat Kota Serang menambah optimisme bahwa mereka mampu membawa nama baik Kota Serang dalam ajang tingkat Provinsi.

Kafilah MTQ Kota Serang yang berangkat menuju ajang MTQ XX tingkat Provinsi Banten terdiri dari 142 orang, yang terdiri dari 62 peserta dan pendamping, 21 official, 23 pembina, 20 kesekretariatan, dan 16 penanggung jawab. Jumlah yang mengesankan ini menunjukkan tingginya antusiasme dan dukungan dari masyarakat Kota Serang terhadap pengembangan dan pemajuan kegiatan keagamaan seperti MTQ.

Wali Kota Serang menaruh harapan besar pada kafilah MTQ Kota Serang. Dalam dua tahun terakhir, prestasi yang telah diraih hanya mencapai peringkat keempat tingkat Provinsi. Namun, pada tahun ini, harapannya lebih tinggi, yaitu meraih peringkat teratas dan bahkan berpotensi menjadi juara umum di ajang MTQ tingkat Provinsi Banten.

Peserta MTQ Kota Serang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa selama berlatih dan bersiap untuk mengikuti ajang bergengsi ini. Semangat mereka yang membara dan tekad untuk berprestasi menjadi pendorong bagi seluruh masyarakat Kota Serang untuk memberikan dukungan penuh agar kafilah ini dapat meraih hasil terbaik.

BACA JUGA :  Akhirnya 4 Pelaku Pembuang Dua Mayat di Kebun Karet Lebak Banten Diringkus Polisi

Kafilah MTQ Kota Serang sendiri tidak hanya diisi oleh para peserta, tetapi juga didukung oleh berbagai pihak yang berperan penting dalam kelancaran acara ini, seperti pendamping, official, pembina, kesekretariatan, dan penanggung jawab. Sinergi dan kerjasama yang baik antara semua pihak ini menjadi modal penting dalam meraih prestasi gemilang di ajang MTQ tingkat Provinsi.

Dalam upaya meningkatkan kualitas peserta dan persiapan lebih lanjut, pemerintah Kota Serang telah melakukan berbagai langkah, termasuk penyelenggaraan apel pagi ini sebagai bentuk semangat kebersamaan dan dukungan bagi kafilah MTQ. Selain itu, pelatihan rutin dan pembinaan terus ditingkatkan untuk memastikan peserta siap menghadapi persaingan di tingkat Provinsi.

Dengan semangat yang membara, kafilah MTQ Kota Serang berangkat dengan harapan besar dan tekad kuat untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di ajang MTQ XX tingkat Provinsi Banten. Keberhasilan mereka tidak hanya akan menjadi kebanggaan bagi Kota Serang, tetapi juga akan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dalam kegiatan keagamaan dan pengembangan potensi yang lebih baik.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *