5 Pejabat Struktural Di BPN Banten Dilantik Ini Nama-Namanya

oleh
Mama mama pejabat Bari Di BPN Banten sedan menandatangani SK jab at an Bari nya

SERANG, COMPAS KOTA NEWS.COM – Sebanyak 5 orang Pejabat Administrator di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten dilantik Selasa (11/10/2022) . Pelantikan dilaksanakan di Aula Baduy Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3N) Curug, Kota Serang.

Kepala Kantor Wilayaj (Kakanwil) BPN Banten Rudi Rubijaya meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar langsung tancap gas menyesakkan berbagai tugas Pertanahan dan tata ruang di Provinsi Banten.”Para pejabat yang dilantik ini adalah orang-orang terpilih dan terbaik karena memiliki kemampuan dalam menyelesaikan target kinerja,” ujarnya.

BacaJuga
Operasi BKC Ilegal Bea Cukai dan Satpol PP di Dua wilayah Ini
Bea Cukai Gelar CVC ke Perusahaan di Bogor dan Polewali Mandar

Rudi meminta agar seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk berakselerasi dan fokus kepada pekerjaan. “Kaitan dengan sertipikasi hak atas tanah di Provinsi Banten agar Kepala Bidang Survei dan Pemetaan berkolaborasi dengan Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran untuk terus mendorong pencapaian target sertipikasi yang sudah ditentukan,” lanjutnya.

Mantan Kakanwil BPN Bali ini melanjutkan kaitan dengan Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum yang perlu menjadi perhatian adalah proyek strategis nasional, “Krusial adalah Pengadaan Tanah Jalan Tol Serang Panimbang, saya percaya dengan pengalaman Bapak Goyandi sebagai pembina di pusat,” lanjut Rudi.

Selanjutnya, di Kabupaten Tangerang penyelesaian sengketa konflik dan di beberapa wilayah tertentu perlu perhatian dan penanganan yang luar biasa, “Tetap mengutamakan asas kehati-hatian dan sesuai ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Sebagai penutup Rudi mengamanatkan agar jajarannya harus siap dalam menghadapi dinamika di Provinsi Banten, “BPN Banten memiliki tagline JAWARA yang maknanya BPN Banten “BersahaJA” dalam melayani masyarakat dengan baik. “BerwibaWA” dengan menjaga marwah lembaga, dan “BerkineRjA” bekerja dengan baik untuk semua pihak, maka dari itu diharapkan banyak hal ini bisa dicapai bersama-sama,” tutup Rudi.

Pejabat BPN Banten yang yeah di lantik

Pelantikan dihadiri oleh seluruh Pejabat Administrator di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Ibu Ketua Ikawati ATR/BPN Provinsi Banten Kusumiyati Rudi dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Video Berdurasi 0,27 Detik Seorang Jawara Tantang Orang Yang Lindungi Toko Obat Terlarang.

Sebagai informasi, Pejabat Administrator yang dilantik hari ini adalah sebagai berikut:
1.Suwandi Prasetyo, S.T sebagai Kepala Bidang Survei dan Pemetaan pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten;
2.Goyandi Dwi Ammar, S.T., M.Tr.A.P sebagai Kepala Bidang Pengadaan Tanah dan Pengembangan pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten:
3.Danu Susilo, A.Ptnh., M.T sebagai Kepala Bidang Pengendalian dan Penanganan Sengketa pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten:

4.Ir Trias Wiriahadi sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kota Serang, Provinsi Banten:
5.Joko Susanto, A.Ptnh., M.Si sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banter. (Ckn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *