Wali kota Serang Hadiri Haul Syeh Abdul Qodir Al Zaelani Di Kecamatan Curug

oleh
Wali kota serang berfoto bersama camat Curug Eni dan Lurah Pancalaksana Suyanto

Serang Kota, Compas kota news.com Wali kota serang Syafrudin beserta rombongan menghadiri Acara Haul Syekh Abdul Qodir Al – Jaelani dan Maulid Fatimah di Majlis Ta’lim Nurul Barokah Kp. Legok Masjid RT 07/01 Kelurahan Pancalaksana Kecamatan Curug Kota Serang.

Syekh Abdul Qodir Al-Jailani merupakan sosok yang memberikan spirit spritual keagamaan bagi banyak umat islam di penjuru dunia sehingga beliau dijadikan sebagai teladan bagi orang-orang ma’rifat dan pemimpin para syekh yang dikaruniai maqam serta karomah nya oleh kalangan para ulama besar di dunia.

Wali kota serang foto bareng bersama warga masyarakat kecamatan Curug kota serang

Salah satu karomah Syekh Abdul Qadir Al-jailani yang paling menarik adalah namanya terus disebut, didoakan, dan dibaca dalam tawasul sampai sekarang oleh jutaan umat penganut agama Islam di seluruh berbagai belahan dunia.

Syafrudin dalam sbutan nya “Melalui peringatan haul ini dapat dijadikan pedoman atau bekal para umat islam dan pemuda pumudi yang berada di Kampung Legok Masjid Curug untuk dapat meningkatkan spirutual keagamaan dan amal ibadah serta memantapkan pemahaman dan pengalaman nilai-nilai keislaman diri, sehingga kita dapat menerapkannya, dimulai dari diri kita lingkungan keluarga dan seterusnya bagi masyarakat luas.”tutur Syafrudin.

Di sela selah keramaian dengan haul Syekh Abdul qodur Al Zaelani Camat curug Eni dalam ajakan nya terhadap warga masyarakat “Kami ingin di kelurahan lain yang ada di kecamatan Curug juga bisa melaksanakan kegiatan ke agamaan demi anjang sono dan silaturahim terus terbangun dan terjaga, sehingga kita dapat membangun sebuah kebersamaan dengan warga masyakat lain nya yang ada di kecamatan Curug kota serang,”Ajak Eni Camat Curug.

Wali kota serang memberikan bantuan simbolis kepada ketua panitia acara haul Syakh Abdul Qodir Al zaelani

Kegiatan yang rutin di lakukan di kecamatan curug membuat Wali kota serang Syafrudin merasa bangga dapat terwakili oleh masing masing kecamatan yang ada di kota serang.

BACA JUGA :  Wali Kota Serang Syafrudin Gencar Blusukan Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhamad Saw Ke Kampung Kampung

“Kami sarankan kepada seluruh kecamatan di masing masing kelurahan agar dapat memberikan momen positif di tengah tengah warga masyarakat nya terutama di acara ke agamaan seperti PHBI ( peringatan hari besar islam) jangan sampai di lewatkan, kita sebagai umaro atau pemerintah agar dapat memberi contoh kepada warga nya untuk menjaga tali silaturahim melalui program atau acara acara ke agamaan seperti ini. “pungkas nya. (tf/ckn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *