Bidpropam Polda Banten Laksanakan Monitoring dan Pengawasan Pemeriksaan Administrasi Akhir

oleh
Jajaran Polda Banten dalam rapat pengawasan dan pemeriksaan Akhir tahun

Serang Kota, Compas kota news.com – Guna menghindari terjadinya Tindak Pidana Korupsi kolusi dan Nepotisme, dituntut kehadiran  Propam Polri sebagai mana tugasnya diantaranya memonitor, mengawasi dan Pengamanan Internal Polri secara umum, dan khususnya pada pelaksanaan pemeriksaan administrasi akhir dalam rangkaian seleksi penerimaan rekrutmen proaktif Bintara Polri Tahun 2023 Panda Banten, yang di laksanakan di Rupatama Polda Banten pada Jumat (18/11).

kegiatan dipimpin langsung oleh Kasubbbid Provos Subbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto beserta 8 personel Bidpropam Polda Banten.

dari masing satuan tugas polri di minta perlengkapan data perlengkapan akhir tahun

Dalam kesempatan tersebut Kasubbid Provos Bidpropam Polda Kompol Feby Harianto mengatakan bahwa, “Hari ini saya berserta personel Bidpropam Polda Banten yang melaksanakan Pengawasan dan Pengamanan pelaksanaan Pemeriksaan Administrasi Akhir  dalam rangkaian
Seleksi Penerimaan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri Tahun 2023,” kata Feby.

Ditempat Terpisah Kabid Propam Kombes Pol Ricko Junaldi menyampaikan, “Bahwa telah memerintahkan Kasubbid Provos  Bidpropam Polda Banten beserta 5 personel untuk melaksanakan monitoring dan pengawasan serta pengecekan  terhadap Panitia dan para peserta yang mengikuti seleksi Penerimaan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri Tahun 2023,” ucap Ricko.

para anggota sedang berdialog bersama tim satu dengan yang lain nya

Tujuan dilaksanaknya kegiatan tersbut guna menghindari terjadinya praktek KKN yang dilakukan oleh panitia maupun peserta, “Semoga dengan pengawasan ketat tidak terjadi penyimpangan yang dapat merugikan Institusi Polri,” ucap Ricko.

Diakhir alhamdulillah untuk kegiatan berjalan dengan aman. “Selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan lancar tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Polri,” tutup Ricko. (toni f)

BACA JUGA :  Tetua Adat Baduy Turun Gunung Minta Sinyal Internet Dihilangkan dari Wilayah Baduy Dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *