Uang 2,5 Milyar Dibawa Kabur,Ratusan Pedagang Pasar Sentiong Menjerit.

oleh

Compaskotanews.com.

TANGERANG – Ratusan pedagang pasar Sentiong menjerit akibat uang paket tabungan lebaran dibawa kabur oleh pengurus Koperasi Jaya Abadi, seharusnya sebelum lebaran bisa mencairkan uang untuk keperluan hari raya Idul Fitri, namun terpaksa mereka harus gigit jari karena pelaku kabur saat hari kedua bulan suci Romadhon.

” Kasusnya sudah kami laporkan beberapa waktu lalu ke Polresta Tangerang, semoga polisi segera secepatnya menangkap para pelaku,”terang Heru salah satu pedagang pasar Sentiong, Rabu (12/4/2023).

Heru mengatakan, dirinya bersama ratusan pedagang lain awalnya tidak menaruh curiga sedikitpun kepada para pelaku, karena dirinya dan sejumlah para pedagang sudah terbiasa menabung pada koperasi Jaya Abadi tersebut, namun dia merasa aneh saat petugas koperasi saat memasuki hari kedua bulan suci romadhon tidak terlihat batang hidungnya, ternyata kecurigaanya benar, setelah di kroscek ke kantor Koperasi di depan Gerbang Perumahan Vila Balaraja kosong.

” Saat dirinya dan pedagang mengecek ke kantornya ternyata kantornya tutup, dan saya langsung mendatangi rumahnya di Gerobogan Ceplak Sukamulya dan Telaga Bestari ternyata menurut tetangga sudah kabur,”tandasnya.

Heru menambahkan, rata – rata pedagang yang tertipu perorangnya bervariasi antara 10 juta, 100 juta dan bahkan ada yang lebih diatas 100 juta, mereka saat ini kebingungan harus mengadu kepada siapa, karena uang tersebut sangat dibutuhkan apalagi menjelang idul fitri.

” Kasus ini juga dikawal juga oleh Mandala Law Firm, Kantor Hukum di Talaga Bestari Cikupa Kabupaten Tangerang,”terangnya. Red (yudi).

BACA JUGA :  Waspada, Peringatan Dini untuk Cuaca Hari Ini (25/3) Hujan Deras juga Petir di Provinsi Berikut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *