Ditreskrimum Polda Banten ikut zoom Meeting Workshop Perempuan Inspiratif

oleh
Rapat kordinasi lewat zoom meteing polsa banten

Serang,Compas kota news.com – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Banten mengikuti kegiatan zoom meeting Workshop Perempuan Inspiratif yang dilaksanakan diruang kerja Kasubdit 4 Ditreskrimum pada Jumat (25/11).

Kegiatan zoom meeting tersebut diikuti oleh Kasubdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Banten Kompol Herlia Hartarani.

Saat ditemui, Herlia membenarkan dirinya mengikuti zoom meeting Workshop Perempuan Inspiratif. “Benar, hari ini saya mengikuti kegiatan Workshop Perempuan Inspiratif yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencama (DP3AKKB) diikuti secara zoom meeting pada Jumat (25/11),” ucap Herlia.

anghita polda banten aktif menjadi ooeratoe zoom meting

Kemudian Herliya menjelaskan adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut, “Peran Perempuan dalam Era Society 5.0 dan peran penting perempuan dalam pembangunan keluarga dan masyarakat berkualitas,” jelas Herlia.

Diakhir Herliya menyampaikan tujuan dilaksanakanya kegiatan. “Tujuan dari Warkshop untuk memberi pengetahuan tentang Era Society 5.0 serta membentuk perempuan yang tangguh dalam membangun keluarga dan masyarakat yang berkualitas,” tutup Herlia. (Bidhumas). (red/yudi)

BACA JUGA :  Penggeledahan Gudang Panji Gumilang Mengungkap Skandal Besar: Polisi Temukan Tumpukan Emas Diduga Korupsi Aset Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *