Siswa SPN Mandalwangi Diktuk BA 2022 Melaksanakan Kunjungan ke Satbrimob Polda Banten

oleh

Serang, Compas kota news.com – Kunjungan Siswa SPN Mandalwangi Diktuk BA 2022 ke Satbrimob Polda Banten dalam rangka Kunjungan edukasi atau belajar tentang tugas pokok, Fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Satbrimob Polda Banten pada Rabu (14/12)

Siswa SPN Mandalwangi DIKTUK BA 2022 yang datang berkunjung ke Brimob Polda Banten diberikan pengenalan Alsus PHH yang dimiliki Satbrimob Polda Banten tentang bagaimana pengunaannya dan tujuan alat tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan pengenalan mobil-mobil dinas lainnya yang dimiliki brimob Banten dalam mendukung pelaksanaan tugas Brimob sehari-hari.

Dansat Brimob Polda Banten yang di wakili Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan “Ya hari ini kita kedatangan Siswa SPN Mandalwangi, Mereka diberikan pengenalan Seluruh Kelengkapan dari Peralata Gegana sampai Alsus PHH yang dimiliki Satbrimob Polda Banten dan tentang bagaimana pengunaan ya dan tujuan alat tersebut dengn menampilkan peragaan tugas dan fungsi Brimob Polri,” kata Hadi.

Siswa SPN Mandalwangi mengunjungi Mako Satbrimob Polda Banten yang bertujuan untuk belajar dan mengenal tentang tugas pokok dan fungsi Brimob. “Serta untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan percaya diri kepada peserta kunjungan,” ucap Hadi.

Diakhir Hadi berharap. “Semoga Siswa SPN Mandalwangi lebih mengenal Brimob, biar kelak mereka bisa menjadi bagian dari Korps Brimob Polri dan sudah tau tugas dan fungsi Brimob,” tutup Hadi. (B
Tf/red)

BACA JUGA :  Viral Soal Praktik Suap Masuk Bintara di Polda Jateng, Kompolnas Sebut Pengkhianat: Layak Dipecat dan Dihukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *