Di Acara Sartijab Camat Walantaka Sekaligus Syafrudin Wali Kota Serang Resmikan Tiga Gedung Kantor Kelurahan

oleh
Camat baru Muslim menggantikan Karsono di kecamatan Walantaka

Serang, Compas kota news.com – Wali Kota Serang Syafrudin kembali meresmikan 3 gedung Kantor Kelurahan di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Kamis 5 Januari 2023.

Tiga gedung Kantor Kelurahan yang diresmikan Wali Kota Serang Syafrudin saat ini yakni Kelurahan Tegalsari, Lebakwangi dan Pengampelan.

Kemarin juga, Wali Kota Serang Syafrudin, telah meresmikan Kantor Kelurahan Curug, Kecamatan Curug Kota Serang.

Wali Kota Serang Syafrudin berharap, dengan pembangunan gedung Kantor Kelurahan yang baru ini bisa lebih memaksimalkan lagi pelayanannya.

“Dengan gedung yang baru ini jangan sampai pelayanannya memble. Harus ditingkatkan pelayanannya,” kata Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media.

“Degan gedung baru juga semoga bisa memotivasi para ASN dan non ASN untuk bekerja dengan baik dalam rangka melayani masyarakat,” sambungnya.

Diakui Wali Kota Serang Syafrudin, memang masih banyak Kantor Kelurahan yang ada di Kota Serang gedungnya butuh renovasi atau pun pembangunan.

Masih banyak yang belum renovasi maupun pembangunan gedung Kantor Kelurahan. Mudah-mudahan tahun 2024 selesai,” jelas Wali Kota Serang Syafrudin.

“Kami berpesan kepada Ibu camat harus senergi dengan para Ibu ibu kader dan sering sering melakukan kordinasi agar semua lapisan masyarakat dapat memberikan informasi demi kemajuan dan kebersamaan pemerintahan baik di tingkat keluarahan maupun di tingkat kecamatan.” Pungkas Syafrudin.(Tf/red)

BACA JUGA :  Inilah Daftar 6 Orang Diduga Tersangka Dalam Kasus Korupsi Bandung Smart City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *