Dansat Brimob Polda Banten Cek Rusun Penggarangan HDan Beri Arahan Kepada Bintara Remaja

oleh

compaskotanews.com

Serang -Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin Mengecek Rusun Batalyon C Pelopor Penggarangan dan memberikan Arahan Kepada 110 anggota Bintara Remaja yang dilaksanakan di Aula Mako Batalyon C Penggarangan pada Kamis (12/01)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin yang di damping oleh AKP Edison Danki 1 Batalyon C Pelopor

Dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memberikan notivasi kepada bintara remaja kelulusan SPN Mandalawangi Angkatan 48 yang sedang melaksankan pembinaan di Mako batalyon C Penggarangan. “Serta tidak lupa juga mengecek Rusun Penggarangan yang baru saja selesai pembangunan,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mengecek para bintara remaja dalam keadaan sehat dan baik. “Selain mengecek kondisi para bintara dalam kesempatan tersebut  memberi arahan agar Bintara Remaja Polda Banten yang sedang melaksanakan pembinaan mengetahui tugas pokok fungsi Brimob,” kata Dede Rojudin

“Dalam kesempatan ini, saya mengecek keadaan mereka dan menyampaikan tentang tugas pokok fungsi Brimob. Agar dalam bertugas mereka sudah mengetahui apa yang harus dilakukan,” ujar Dede Rojudin.

Diakhir Dede Rojudin berharap agar anggota Bintara Remaja Polda Banten. “Memahami tugas pokok fungsi Brimob dan melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab,” tutup Dede Rojudin.red (yudi ckn)

BACA JUGA :  Pelantikan PJ Kepala Desa Suka Indah Berlangsung Di Aula Kantor Kecamatan Baros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *