Warga Masyarakat Nyaman Tinggal di Boekit Serang Damai (BSD) Kota serang

oleh
Warga Masyarakat sudah betah dan merasa nyaman dan tentram tinggal di perumahan boekit serang damai (BSD) Kota Serang

Serang, Compas Kota news.com – Ibu Mama marhamah menceritakan suka duga menjadi agen marketing Perum BSD kota serang kepada Compaskotanews.com, “Kebanyakan orang pasti ingin memiliki rumah idaman sedari dini.
Namun kenyataannya, membeli rumah komersil di usia muda cukup sulit untuk diwujudkan.
Beberapa alasannya adalah harga properti yang terus melambung, apilkasi pengajuan harus valid, info BI ceking harus bagus, serta lahan perumahan yang semakin berkurang di kota-kota besar. “Insa Allah semua untuk pengambilan yunit rumah di Boekit serang damai (BSD) kota serang, kami siap memberi solusi yang terbaik dan membantu para konsumen yang mempunya BI Ceking bleck lis bisa di bantu sampai akad kredit dan bisa terima kunci di Perumahan ini (BSD),
selain dua faktor tadi di atas, generasi muda milenial karena penghasilan yang terbatas. ‘Tutur Mamah.

Ibu Mamah Marhamah selaku agen marketing yang selalu banyak membantu dan memberikan solusi agar masyarakat mudah untuk memiliki rumah di BSD

Untungnya, pemerintah Indonesia mengeluarkan fasilitas rumah subsidi agar mereka dapat membeli rumah siap huni yang nyaman.

Lantas, apa bedanya rumah subsidi dengan rumah komersil atau rumah non-subsidi? Mana yang lebih baik di antara keduanya?

Agar lebih jelas, mari simak pemaparan Ibu Mamah mengenai perbedaan rumah komersil dan subsidi di bawah ini!

Perbedaan Rumah Komersil dan Rumah Subsidi
Perbedaan Rumah Komersil dan Rumah Subsidi.
Mungkin beberapa dari kamu masih asing dengan istilah rumah komersil,
singkatnya, rumah komersil adalah jenis hunian yang dibangun oleh developer dengan fasad yang seragam, serta biasanya termasuk dalam model rumah cluster.
Jenis hunian satu ini sengaja dibangun untuk masyarakat umum, di mana pembangunannya disesuaikan dengan supply dan demand dari konsumen. “Jelas mamah

Salah satu Rumah Klaster yang sudah di huni di ambil foto di malam hari

“Berbeda dari rumah komersil, rumah subsidi adalah rumah yang dijual dengan harga yang lebih terjangkau karena telah disubsidi oleh pemerintah. “Imbuh Mamah.

BACA JUGA :  Kades Perempuan Asal Kec. Cikeusal Kab. Serang Jadi Tersangka dan Ditahan Gara gara Korupsi Dana Desa

Di Perum BSD masih terus membangun, mungkin dengan perluasan lahan dengan banyak nya berminat dari konsumen untuk akad pengambilan yunit di sini (BSD).

Warga Masyarakat BSD merasa nyaman tinggal di sini dengan segala fasilitas yang nyaman serta dengan kekompakan Warga nya, salah satu silaturahmi dengan dengan sesama warga melalui acara senam sehat ibu ibu rutin setiap akhir pekan di lakukan” Pungkas Mamah.

(TF/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *