Wali Kota Serang Syafrudin Telah Selesaikan 366 Titik Pembangunan di Kota Serang Tahun 2022

oleh
Wali kota serang Syafrudin menandatangi prastasti pencapaian pembangunan 336 titik di kota serang

Serang Kota, Compas kota news.com – Wali Kota Serang Syafrudin, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin bersama jajaran saat meresmikan Gedung pengujian kendaraan bermotor (PKB)

Wali Kota Serang Syafrudin, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin bersama jajaran saat meresmikan Gedung pengujian kendaraan bermotor (PKB) Terminal Cipocok Jaya kota serang

“Ini khusus untuk pembangunan infrastruktur, baik pembangunan gedung, jembatan, jalan, sekolah kemudian kesehatan,” sambungnya.

Bahkan, Wali Kota Serang Syafrudin juga turut menargetkan di bulan November 2023 mendatang agar segera menyelesaikan beberapa program yang belum selesai dan belum sempurna dalam proses pelaksanaannya.

“Ditarget sampai November 2023 harus segera selesai, karena kalau Desember selesai nanti ada faktor penghambat lain seperti bencana alam dan sebagainya,” jelasnya.

Ditempat sama, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin mengatakan, beberapa program RPJMD baik Walikota maupun Wakil Walikota yang belum terselesaikan, pada tahun ini dapat segera diselesaikan.

“Harapan terbesarnya janji politik kami bisa terselesaikan dan terealisasi ditahun ini, dengan adanya kegiatan ini juga dilakukan agar apa yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kota Serang masyarakat dapat mengetahui,” ungkap Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi yang turt hadir dalam kegiatan tersebut menyapaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Serang, meskipun dengan keterbatasan anggaran, namun dapat meningkatkan infrastruktur di Kota Serang.

(tf/red)

BACA JUGA :  PT Wilmar Bakal Garap 500 Hektare Lahan Padi Di Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *