Wadansat Brimob Polda Banten Ikuti Bhakti Sosial Dan Penanganan Stunting Secara Virtual

oleh
Fhoto satbrimob Polda Banten

compaskotanew.com.

Serang – Percepat penanganan stunting, Korps Brimob Polri bersama BKKBN gelar Bhakti Sosial yang diselenggarakan di Lapangan Tanggul Laut  Kelurahan Kali Baru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, pada Selasa (7/2).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Korbrimob Polri Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso serta diikuti seluruh Satbrimob seluruh Indonesia melalui Virtual.

Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan bahwa benar Satbrimob Polda Banten ikuti kegiatan Bhakti Sosial. “Acara Bhakti Sosial dan penanganan stunting tersebut diikuti oleh Dansat Brimobda, Wadansat Brimobda dan PJU Brimobda se-Indonesia secara virtual,” kata Hadi.

Foto satbrimob sedang menyanyikan lagu Indonesia raya

Lebih lanjut AKBP Hadi menyampaikan jika Satbrimob Polda Banten akan melakukan koordinasi dengan BKKBN Banten untuk penanganan stunting di wilayah hukum Polda Banten.

“Sesuai dengan arahan Wadankor Brimob Polri bahwa Korps Brimob Polri beserta BKKBN dapat berkoordinasi, berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik, serta mampu untuk mewujudkan tujuan utama yaitu pembangunan berkelanjutan di Indonesia, oleh karena itu kami akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan BKKBN Provinsi Banten,” ucap Hadi.

Terakhir Hadi berharap semoga percepatan penurunan stunting di wilayah hukum Polda Banten dapat terlaksana dengan baik. “Berdasarkan data yang ada, tahun 2022 prevalensi stunting turun menjadi 20 persen. Semoga dengan kolaborasi yang ada sekarang dapat lebih menekan angka stunting yang ada. Tentunya kami berharap ini dapat dilakukan bersama-sama dengan segala lapisan masyarakat agar hasil didapat lebih maksimal,” tutup Hadi. (Yd/ckn).

BACA JUGA :  Terima Kasih Atas Sebuah Pengakun dan Partisipasi Serta Dukungan Terhadap Compas Kota Publikasi Kota Serang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *