Wali Kota Serang Syafrudin Hadiri Perayaan Hari Besar Islam Iro Mi’roj di BSD (Boekit Serang Damai)

oleh
Wali kota foto bareng bersama ibu ibu warga Boekit serang damai (BSD)di acara Isro Mi’roj

Serang Kota | Compas kota news — Wali Kota Serang Syafrudin Menghadiri undangan Peringatan Isra Mir’aj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Jami Al – Mukhlisin Perumahan Boekit Serang Damai (BSD) Residence Kelurahan, Tegal Sari, Kecamatan. Walantaka, Kota Serang – Banten.

Wali kota serang dalam sambutan nya “sebagai momentum bersejarah, peringatan isra dan mi’raj mengandung makna yang sangat mendalam, tidak hanya untuk umat pada masa dulu, tetapi juga menjadi pelajaran dan hikmah hingga di masa sekarang ini, Kita berharap setiap peringatan Isra Mi’raj akan menyegarkan kembali keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menggelorakan syiar dan dakwah islam ke seluruh penjuru dunia khusus Kota Serang, “Ungkap Syafrudin.

Wali kota serang di dampingi Rt Tasrikin dalam pemberian hadiah untuk Anak anak berprestasi di acara giat anak BSD

Ketua Rukun tetanga (Rt) BSD Tasrikin menyampaikan kepada awak media Compaskotanews.com Sabtu 4/03
“Sekalipun bulan rajab ini sudah terlewati akan tetapi semangat Warga BSD (Boekit serang damai) terus antusias di tambah orang nomor satu datang memenuhi undangan Masyarakat kami dan bisa hadir bersama kegembiraan Warga di sini, “Tutur Tasrikin

“Coba anak anak kedepan ke sini naik ke panggung mau di tes ngaji, nanti di kasih bonus, kalau ada yang bisa ngaji, ” Imbuh Syafrudin

Ada beberapa anak dari lima anak yang naik ke panggung kurang afdol kata wali kota serang dan wali kota serang menayakan siapa guru ngaji nya?

Wali kota serang Syafrudin menyerahan bantuan simbolis untuk panitia PHBI Iro mi’roj

Dalam acara sakral Isro Mi’roj Nabi Besar muhamad Saw di Boekit serang damai (BSD) dan yang mengisi mubalig atau penceramah pengasuh ponpes Al Mubarok sumur pecung Kh Mahmudi.
“Anak anak jaman sekarang banyak yang terjebak yang berguru di mbah Gogle termasuk mengaji, kalau belajar tampa di dampingi guru, yang mendapingi itu setan.”Tegas Kh Mahmudi.

BACA JUGA :  Pengusaha Kena Tipu di Janjikan Dapat Proyek Bangun Asrama Haji Asal Setor Rp 100 Juta, Pria Asal Serang Ditangkap

Tidak ketinggalan sebagai Agen meneger pemasaran BSD (Boekit serang damai)Tegal Sari Kota Serang Mamah maryamah mengundang marawis untuk meramaikan acara PHBI (Peringatan hsri besar islam) Iro mi’roj “Itung itung biar meriah acara ini, kami mengundang marawis dari banten lama, “Pungkas Mamah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *