PAC PP (Pemuda Pancasila) Kec Walantaka Barbagi Takjil Buka Puasa Kepada Para Pengguna Jalan Raya Dikota Serang.

oleh

Kompak PP (Pemuda Pancasila) Pengurus MPC dan PAC berbagi Takjil buka puasa kepada pengguna jalan raya

Serang Banten//Compaskotanews.com – Bulan ramadhan yang penuh berkah ini PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Walantaka bersama PAC PP Kecamatan Cipocok jaya berbagi
1000 bungkus takjil untuk pengguna jalan raya Serang jakarta yang melintas di daerah Wotgalih perbatasan antara Kecamatan Walantaka dan Kecamatan Cipocok jaya. Tepatnya tidak jauh dari lampuh merah Parung. Sabtu (14/04/2023).

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, serta juga dibantu oleh anggota sesama pengurus PP Walantaka dan Cipocok jaya yang ikut serta membagikan dan mengatur lalu lintas di jalan raya tersebut.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua MPC PP Kota Serang Tb Delly Suhendra, Ketua PAC Pemuda Pancasila Walantaka Aminudin SH dan Ketua PAC Cipocok jaya Suherman serta para anggota yang terlibat pembagian takjil geratis kepada pengguna jalan raya di daerah Serang timur.

Pada awak media Compaskotanews.com ketua PAC PP Walantaka menyampaikan, “Terimakasih buat rekan-rekan Pengurus PAC Walantaka dan juga PP Cipocok jaya khususnya yang telah memberikan sport sangat untuk dilakukannya bagi bagi takjil dan buka puasa bersama teman-teman PAC Walantaka dan Cipocok jaya.” ucap Aminudin.

Ketuam MPC PP Kota Serang Tb Delly Suhendra berpesan “Semoga acara ini membuat kita semua lebih kompak, lebih akrab dan juga kerjasama yang lebih antara PAC PP Sekota Serang baik umum nya dengan para pengurus PAC PP yang lain nya dan untuk kedepan nya lebih terjalin kembali dengan senergi. Saya berharap kepada rekan-rekan PAC Walantaka tetap jaga persatuan dan kesatuan serta kondusifitas terutama di Kota serang Semoga dengan acara ini kita semua bisa bermanfaat untuk masyarakat Walanta umumnya Warga Kota Serang.”Tutur Aminudin

BACA JUGA :  Airlangga di Temui Surya Paloh di Markas Golkar, Mungkin KIB Gabung Koalisi NasDem

Ketua PAC PP Cipocok jaya Firman juga mengucapkan, “Saya sampaikan terimakasih kepada semua anggota PP Walantaka dan Cipocok jaya yang telah bersatu guyub dan rukun sehingga acara berbagi terhadap sesama bisa berjalan dengan lancar, semoga Pemuda Pancasila Kedamean bisa selalu menebar kebaikan sesama dijalur kemanusiaan.” terangnya.

Setelah berbagi takjil kita berbuka puasa bersama serta membagikan sembako untuk anggota yg membutuhkan kemudian dilanjutkan diskusi agar PP kedepan semakin dikenal dengan aksi bakti sosialnya serta mendapat banyak arahan dari masing masing Ketua PAC Pemuda Pancasila.
Silaturahmi serta diskusi berjalan dengan hangat dalam suasana penuh keakraban antara keluarga besar Pemuda Pancasila Kec Walantaka dan Kecamatan Cipocok jaya.

(Tf/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *