Kota Serang Perlu Pemimpin Yang Amanah Dan Dekat Serta Terus Open Dengan Para Pendukungnya

oleh

Supriyadi Nasid SE Bakal calon Wali Kota Serang 2024 yang di usung dari Partai NasDem

Serang Banten//Compaskotanews.com – Ribuan masa datangi Rumah bakal Calon (Balon) Wali kota Serang Supriyadi SE dalam rangka silaturahim dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan tokoh adat dari masing masing kecamatan sekota Serang dalam rangka Silaturahim dan buka puasa bersama (Bukber). 17/04.

Partai NasDem telah memunculkan nama baru yang berpotensi akan diusung pada kontestasi tersebut. Nama tersebut merupakan salah satu kader terbaik Partai NasDem, yang dinilai memiliki kans dan pengalaman politik yang mumpuni.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang, Roni Alfanto, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan kader terbaik untuk mengincar posisi Walikota Serang. Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Serang itu, Partai NasDem berpotensi akan mencalonkan Supriyadi Nasid sebagai Calon Walikota 2024.mendatang.

“NasDem Kota Serang menyiapkan kader terbaik yaitu Supriyadi Nasid yang merupakan Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kota Serang. Beliau memiliki kans dan pengalaman politik yang luar biasa,” ujar Roni kepada awak media.

Oleh karena itu, dirinya akan berfokus untuk bisa mendapatkan kursi DPRD Kota Serang sebanyak 9 kursi, agar pihaknya bisa memiliki tiket untuk mencalonkan kader terbaiknya itu. “Sebagai bagian dari tahapan, kami akan memperjuangkan target kursi sebagai tiket untuk pencalonan,” katanya.

Sementara Supriyadi Nasid yang merupakan mantan Lurah Panggung Jati Kecamatan Taktakan mengatakan bahwa pihaknya optimistis pada Pemilu 2024 ini Partai NasDem bisa meraih tiket untuk pencalonan pada Pilkada Kota Serang tahun 2024 mendatang.

“Tentu saya sangat yakin jika Partai NasDem akan meraih tiket untuk bisa melaju di Pilkada Kota Serang 2024,” ujarnya.

BACA JUGA :  15 Tips untuk Menjaga Kesehatan Mental Anda Sehari-hari

Terkait dengan nama dirinya yang disebut-sebut akan dicalonkan sebagai Walikota Serang pada Pilkada Kota Serang nanti, Supriyadi mengaku bahwa dirinya akan mengembalikan hal itu kepada masyarakat luas Kota Serang.

“Karena bagaimana pun, yang akan memilih adalah Warga Masyarakat Kota Serang. Siapapun yang akan menjadi Walikota Serang tentunya merupakan pilihan dari masyarakat itu sendiri, “ungkapnya.

Meski demikian, Supriyadi mengaku apabila memang diberikan amanah untuk menjadi calon Walikota Serang dari Partai NasDem, maka dirinya akan berusaha maksimal dalam mengemban amanah tersebut.

“Saya sebagai kader partai, tentu akan patuh terhadap perintah partai. Jika memang Partai NasDem mempercayakan saya sebagai calon yang akan diusung, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankannya,” jelasnya.

Di sisi lain, Supriyadi yang merupakan mantan lurah ini, memiliki hubungan yang baik dengan mantan lurah se-Kota Serang. Menurutnya, hal itu merupakan hasil dari hubungan silaturahmi yang baik antara dirinya dengan teman satu almamaternya itu.

Bukan sampai di situ Supriyadi mantan timses salah satu Wali kota serang yang duduk saat ini dan telah sukses mengantar nya. Sisi lain dari tim itu sendiri yang tergabung dengan rasa kekecewaan nya menginginkan sosok pemimpin yang baru di Kota Serang, pinta nya

“Alhamdulillah, komunikasi dan silaturahmi antara saya dengan para mantan lurah sangat baik. InsyaAllah mereka juga siap mendukung saya jika memang akan dicalonkan sebagai Walikota Serang,” tandasnya.

(tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *