Perum Green City Kota Serang Pagi Buta Sudah Di Kerumunin Ibu ibu Untuk Senam Sehat dan Dapatkan Doorpize

oleh

Tim agen pemasaran Green City dan BSD bersama ratusan Warga Masyarakat link green city dan Warga Masyarakat tetangga sebelah berfoto bersama setelah melakukan senam sehat.

Serang Kota || Compaskotanews.com – Ibu ibu Warga Green City menggelar senam sehat untuk Ibu ibu dan para gadis remaja di Perum Green City Kota Serang Banten, Kegiatan ini digelar sebagai upaya menggalakkan gaya hidup sehat di kalangan Ibu ibu dan remaja.
Ibu Mamah mengatakan senam sangat berguna dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang akan berdampak terhadap kualitas hidup seseorang. Salah satunya adalah dapat menyehatkan tubuh kita.

“Kita ingin, Ibu ibu terus meningkatkan pola hidup sehatnya. Jadi di adakan senam sehat untuk Ibu ibu dan remaja putri di link Green City agar kita lebih saling mengenal sesama warga di Green City ini” Tutur nya

Menurut Mamah pihaknya berkomitmen untuk terus bersilaturahim dan terus melakukan senam kesehatan untuk Ibu ibu yang ada di link green City, baik yang dari tetangga sekitar. Hal itu dikarenakan Ihlbu ibu punya peran penting di dalam keluarga.

Dalam kegiatan senam sehat, masyarakat yang membutuhkan jasmani yang prima, untuk itu panita senam sehat yang terbentuk dari staf pemasaran BSD yang masih satu manejeman dengan green city.
Tak hanya itu, panitia senam sehat pun memberikan bingkisan kepada peserta, serta doorprize uang dan berbagai peralatan rumah tangga, seperti alat perabotan hingga alat masak untuk peserta senam sehat yang beruntung.


Ada tebak tebakan pula untuk meriyahkan suasana keakraban antara Warga Masyarakat Green City dan warga masyarakat tetangga.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, ratusan orang yang ikut hadir dalam senam sehat dan bagi bagi doorprize untuk Warga Masyarakat setempat dan warga tetangga yang tinggal nya tidak jauh di sekirar perum Green City.

Ibu Mamah menyatakan pihaknya ingin menggalakkan pola hidup sehat bagi Ibu ibu dan para remaja putra putri di sini untuk ikut serta sama sama menjadkan tubuh kita semakin sehat.

BACA JUGA :  Otak Percalon Tipu 60 Bakal Calon Pekerja Pabrik Dikawasan Cikande, Direktur dan Manajer Perusahaan di Serang Ditangkap

Ibu mamah Maryamah berbincang bincang dengan awak media Compaskotanews.com
18 /06/23, “Kami sengaja melakukan senam sehat bersama Warga Masyarakat link Green City dan Warga dari tetangga sebelah ikut tumpah ruah di senam sehat. Insa Allah dengan di adakan nya program senam sehat bulanan bisa mengangkat citra baik perumahan yang saat ini lagi kami geluti baik Green City dan BSD (boekit serang damai) yang dua dua nya masih manjadi tanggung jawab moril kami untuk lebih exsis dan lebih giat lagi untuk mengejar target penjualan yang lebih banyak. “Pungkas mamah.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *