Diakhir Jabatannya Wali Kota Serang Syafrudin Terus Meningkatkan Talisilaturahim Bersama Para Ratusan Pensiunan (PWRI) Kota Serang

oleh

WaliKota Serang Syafrudin, secara simbolis membagikan bantuan berupa beras kepada ratusan para pensiunan di bawa organisasi PWRI Kota Serang.

Serang Kota || Compaskotanews.com — Wali Kota Serang, Syafrudin, memeriahkan acara penyerahan bantuan beras kepada puluhan pensiunan di Kota Serang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung PWRI Kota Serang, menjadi momen silaturahim yang membanggakan bagi Wali Kota, yang senantiasa berusaha menjaga komunikasi dengan para pensiunan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Syafrudin mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWRI yang secara aktif terlibat dalam koordinasi dan interaksi dengan para pensiunan. Mereka terus menjalin hubungan akrab, menciptakan atmosfer kebahagiaan dan kebersamaan yang terasa seperti bernostalgia.

Bantuan beras yang diserahkan kali ini merupakan yang kedelapan kalinya selama lima tahun kepemimpinan Wali Kota Syafrudin. Ini menunjukkan komitmen pemerintahan untuk terus memberikan dukungan kepada anggota PWRI.

Syafrudin berharap bantuan ini bermanfaat bagi seluruh anggota PWRI di Kota Serang. Dia juga mengajak agar data yang belum tergabung segera diinput, dan mengingatkan pentingnya koordinasi untuk mendukung pembangunan di Kota Serang.

Dari pengalaman kepemimpinan di berbagai tingkatan pemerintahan, PWRI diakui sebagai rumah bagi para pensiunan. Wali Kota menekankan perlunya menjaga kebersamaan dan silaturahim agar tidak terputus.

Sebanyak 634 karung beras didistribusikan kepada pensiunan di Kota Serang, dengan alokasi yang terperinci untuk setiap kecamatan. Syafrudin berpesan agar eksistensi PWRI terus berlanjut, meskipun ia akan segera memasuki masa pensiun. Dia menyampaikan terima kasih atas sinergi luar biasa dari PWRI.

Dengan demikian, kegiatan penyerahan bantuan beras tidak hanya menjadi upaya pemberian dukungan material, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antara pemerintah dan para pensiunan di Kota Serang.

BACA JUGA :  Kapolri Usulkan Bikin SIM Diberi 2 Kali Kesempatan Jika Gagal, Biar Tidak Makan Waktu

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *