Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat, Didalam Upacara Umumkan Bantuan BUMD BJB Bantu Pembangunan Sekolah SDN dan Singgung THM di Kota Serang

oleh

Serang Kota, 12 Februari 2024 || Compaskotanews.com — Pagi ini, suasana di Lapangan Puspemkot Serang semarak dengan kehadiran para pejabat dan pegawai Pemerintah Kota Serang. Dipimpin oleh Pejabat (Pj) Walikota Serang, Yedi Rahmat, Apel Pagi digelar untuk mengabarkan berbagai perkembangan terbaru kepada masyarakat.

Dalam Apel yang berlangsung, Pj Walikota Serang, Yedi Rahmat, memberikan informasi tentang sejumlah kegiatan strategis yang telah dilakukan Pemerintah Kota Serang, seperti penutupan Tempat Hiburan Malam (THM), pertemuan dengan perusahaan BUMN, serta kerja sama dengan berbagai Kementerian.

Yedi Rahmat juga membagikan hasil dari kegiatan di Bali bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), yang terfokus pada pengendalian dan pengawasan, termasuk informasi terkait formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Tak hanya itu, Pj Walikota Serang juga menyoroti kerjasama yang terjalin dengan beberapa perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Salah satunya, Bank Jabar (BJB) akan turut serta dalam pembangunan dan renovasi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 dan 06 di Kota Serang. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap kebutuhan infrastruktur pendidikan yang tidak dapat terpenuhi melalui alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) saja.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari Bank Jabar dalam pembangunan sekolah ini. Langkah ini menunjukkan komitmen kami untuk terus memajukan Kota Serang,” ujar Pj Walikota Serang Yedi Rahmat dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Yedi Rahmat juga menegaskan wewenangnya sebagai Pj Walikota Serang sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 4 tahun 2023. Dia juga menggarisbawahi upaya Pemerintah Kota Serang dalam menindak tegas THM yang masih beroperasi ilegal di Kota Serang.

BACA JUGA :  Pekan Depan Pemkot Serang Bersama TNI dan Polri Akan Siapkan 100 Personel untuk Pengawalan Bongkar Tempat Hiburan Malam di Kalodran

Pj Walikota Serang mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan hadir pada tanggal 14 Februari 2024, untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dengan harapan agar pemimpin yang terpilih nantinya dapat membawa Kota Serang menuju kemajuan yang lebih baik.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *