Jaga Stabilitas Harga Beras: Polresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto, Gelar Operasi Pasar Murah

oleh

Serang Kota || Compaskotanews.com — Kapolresta Serang Kota, Kombes Pol Sofwan Hermanto, langsung turun ke lapangan dalam operasi pasar beras murah di Sempu Kota Serang pada Jumat, 23 Februari 2024. Operasi ini dilakukan sebagai respons terhadap lonjakan harga beras yang memengaruhi pasar lokal. Bersama Bulog dan Disperindag Kota Serang, Polresta Serang Kota menggelar kegiatan pasar murah.

Dalam operasi pasar murah tersebut, tersedia beras kemasan 5 Kg dari Bulog dengan harga Rp53.000. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, dan Sempu Seroja, Kecamatan Serang. Kapolresta Serang Kota didampingi oleh sejumlah pejabat terkait serta dibantu oleh pegawai dari Kantor Desa Pelamunan, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

“Operasi pasar beras murah akan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polresta Serang Kota. Kerjasama dengan Bulog dan dinas terkait menjadi upaya kami untuk menekan kenaikan harga beras, khususnya menjelang Ramadhan dan Idul Fitri,” ungkap Kapolres.

Pasar murah hari ini sukses terjual habis, dengan dua ton di Sempu Seroja dan empat ton di Kramatwatu, total enam ton. Reaksi positif pun datang dari masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini. Salah satu warga Kramat Watu menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya pasar murah di tengah kenaikan harga beras di pasaran.

Harapan besar disematkan pada keberlangsungan operasi pasar murah ini, di mana dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari ke depan. Tujuan utamanya adalah menjaga stabilitas harga beras dan situasi kondusif di wilayah hukum Polresta Serang Kota. Kapolresta Serang Kota menegaskan komitmen untuk terus berupaya menekan harga beras hingga kembali stabil.

Dengan keterlibatan langsung Kapolresta Serang Kota dan antusiasme masyarakat, operasi pasar murah ini menjadi langkah nyata dalam menjaga stabilitas harga beras serta kesejahteraan masyarakat lokal.

BACA JUGA :  Dua Buruh Pabrik PWI 2 Di Pecat Sepihak Di Duga Buntut Dari Pendirian Serikat Baru

Oleh: Ipank (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *