Jajaran Polda Banten Gelar Pengamanan Ketat Rapat Pleno KPU Provinsi Banten Pemilu 2024

oleh

Serang Kota, 9 Maret 2024 || Compaskotanews.com — Hari ini, Polda Banten menjalankan operasi pengamanan ketat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten. Tujuannya? Menjamin kelancaran Rapat Pleno Rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Provinsi.

Kasubdit VIP Ditpamobit Polda Banten, AKBP Eko Widodo, memimpin operasi tersebut. Bersama dengan Kasiturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Banten, Kompol Tatang Warsita, serta personel lainnya, mereka siap menjaga keamanan acara tersebut.

“Kami telah membagi tugas dengan cermat kepada personel yang bertanggung jawab. Semua harus sadar akan tanggung jawabnya demi keselamatan dan kelancaran acara,” ujar Eko Widodo.

Selama operasi, Eko Widodo secara terus-menerus memantau dan mengontrol aktivitas personelnya. Hal kecil sekalipun harus diperhatikan, katanya. “Kami meminta agar semua personel tetap optimis dan bertugas dengan penuh tanggung jawab serta keikhlasan. Mereka tidak diperkenankan meninggalkan posisi mereka untuk mengantisipasi kemungkinan kerawanan,” tambahnya.

Dalam pesannya, Eko Widodo juga menekankan pentingnya pengecekan secara menyeluruh. “Pastikan gudang dan area penyimpanan aman. Semua akses harus terkendali dengan ketat,” pungkasnya.

Dengan langkah-langkah preventif yang diambil oleh Polda Banten, diharapkan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 tingkat Provinsi dapat berjalan lancar tanpa gangguan keamanan apa pun.

(Tf/red)

BACA JUGA :  Camat Ciruas Tinjau Lokasi Persiapan Hut RI Ke-78 Di Desa Ranjeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *