Surat terbuka untuk Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat: Kota Serang Perlu Sosok Pemimpin yang Serius Bangun Kota Serang

oleh
Surat terbuka untuk Pj Wali Kota Serang
Tony Firdaus (Pegiat Media Kota Serang)

Sebagai putra daerah Kami merasa perlu menyampaikan sebuah unek unek dan sebuah harapan baru untuk penataan Kota Serang dengan skala Prioritas dan dengan penuh sebuah nilai tanggung jawab yang di miliki dan di jungjung tinggi agar jelas motto Kota Serang madani menjadi nyata di aplikasikan untuk Rakyat Kota Serang.
Pak Pj izin menyampaikan melalui surat terbuka tentang Kota Serang yang bikin kumuh dan dan macet.

  1. Di trotoar pejalan kaki di jalan pasar rau percis nya arah cinanggung di duga melanggar K3 tapi sampai detik ini ada pembiaran oleh intansi terkait
  2. Carut marut penanganan pedagang stadion Ciceri dan peruntukan nya
  3. Banyak nya anjal dan manusia silver di setiap pertigaan lampu merah
  4. Tidak ada pemberlakuan rambu lalin di area Pasar Rau Kota Serang
  5. Ada pembuaran trayek kendaraan angkot luar masuk ke wilayah Kota Serang tampa ada sanksi atau tegoran dari dinas terkait sehingga carut marut nya kendaraan angkot luar berbaur jadi satu di Kota Serang
  6. Perda kos kosan harus secepatnya di berlakukan untuk pengamanan orang asing yang masuk bebas di Kota Serang.
  7. Titik banjir di Kota Serang semakin parah dan deranasi perlu ada perbaikan secara berkala
  8. Sampah liar harus jadi perhatian khusus dari masing masing kelurahan sekota serang agar sampah dapat di atasi dengan baik.
  9. Terminal penyanggah untuk transit di Kota serang seperti terminal kepandaian dan terminal Cipocok jaya jangan di jadikan terminal bayangan
  10. Pasar penunjang yang di bangun menggunakan uang rakyat di masing masing kecamatan sampai saat ini tidak ada yang di pungsikan dengan seperti yang di banjar sari, Cipocok jaya dan di masing masing tempat di tiap kecamatan sekota serang.

Maaf itu yang menjadi bahan perbincangan netezen di medsos terkait Kota Serang saat ini, padahal Kota Serang adalah pemangku tiga kebijakan pemerintahan di antara nya Kota Serang itu sendiri , selanjutnya Kabupaten Serang kemudian Pemerintah Provinsi Banten yang ketiganya ada di wilayah Kota Serang.

BACA JUGA :  Massa Ormas Demo Berjilid-jilid Bupati Irna Agar Diperiksa KPK, Ini Komentar Ketua Apdesi Pandeglang

Seharus nya ada senerginitas antara pemerintah Provinsi Banten dan Kota serang untuk saling memberikan nilai positif dan harus ikut serta dalam mamajukan Ibu kota Provinsi Banten di Kota Serang agar lebih maju dan berani bersang dengan daerah daerah lain di Indonesia.

Penulis Toni firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *