Koalisi MAPPAK Banten dan Direktorat Intelkam POLDA Banten Menggelar Aksi Sosial Ramadhan: Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil

oleh

Serang Kota, 04 April 2024 || Compaskotanews.com —
Koalisi MAPPAK Banten dan direktorat intelkam Polda Banten telah menyelenggarakan aksi sosial yang menyentuh di Bulan Ramadhan 1445H/2024M. Dengan penuh kepedulian, mereka menyantuni anak yatim piatu dan membagikan takjil di sepanjang jalan raya Serang-Jakarta.

Bulan Ramadan, sebagai masa penuh berkah, menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan amal kebaikan. Kegiatan ini dilakukan dengan harapan mendapatkan pahala dan ridho-Nya, seiring dengan berlipat gandanya nilai pahala setiap amal baik.

Mulai dari jam 16.00 hingga 17.30, Koalisi MAPPAK Banten dan direktorat intelkam Polda Banten secara sukarela membagikan takjil kepada masyarakat di sepanjang jalan raya Serang-Jakarta, mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan, mulai dari pengendara mobil hingga ojek online.

Aksi santunan anak yatim piatu dan pembagian takjil ini merupakan bentuk nyata kepedulian sosial antar sesama. Semoga aksi ini dapat memberikan kebahagiaan dan berkah bagi umat Muslim yang kurang mampu dalam menjalani ibadah berbuka puasa.

Dengan memberikan takjil kepada sesama, kita tidak hanya mendapatkan rahmat dan amalan yang dilipatgandakan oleh Allah SWT, tetapi juga memperkuat rasa tolong-menolong dan kebiasaan bersedekah, serta mengokohkan tali silaturahmi di antara sesama.

Sapani, koordinator perwakilan dari koalisi MAPPAK Banten, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten dan direktorat intelkam Polda Banten atas dukungan mereka dalam pelaksanaan kegiatan ini. Dia juga berharap agar kerjasama antara kedua entitas tersebut semakin solid di masa mendatang.

Dengan berkah dan ampunan yang melimpah di bulan suci ini, semoga semangat kebaikan dan kerjasama terus mengalir di antara Polda Banten, koalisi MAPPAK Banten, dan masyarakat.

(Ocim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *