Dalam Rangka Hut ke 64 Yonif 320/BP menyelenggarakan Pengobatan dan khitanan massal gratis di Desa Ciinjuk Kecamatan Cadasari

oleh

Compaskotanews Rabu 8 April2024-Yonif 320/BP Rayakan HUT ke-64 dengan Pengobatan dan Khitanan Masal Gratis di Desa Ciinjuk, Cadasari Kabupaten Pandeglang.

Yonif 320/BP merayakan ulang tahun ke-64 dengan menyelenggarakan kegiatan pengobatan dan khitanan masal gratis di Desa Ciinjuk, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang. Acara ini merupakan bentuk kepedulian dan dedikasi Yonif 320/BP dalam membantu masyarakat sekitar, terutama yang membutuhkan layanan kesehatan.

Acara Pembukaan Kegiatan tersebut di Buka Langsung oleh Kepala Desa Ciinjuk,Dalam sambutanya Bapak H Edi SAS ,yang pertama tama Beliau mengucapkan Selamat HUT ke 64 Kepada Yonif 320 semoga tetap jaya dan selalu Dekat dengan Masyarakat, selanjutnya atas nama pemerintah Desa Ciinjuk menyampaikan ucapan Banyak banyak terimakasih Kepada Yonif 320/BP sudah memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat mengadakan Kegiatan Sosial pengobatan dan khitanan massal gratis semoga dengan adanya Kegiatan Sosial tersebut bisa membantu serta memberikan manfaat juga Keberkahan buat semuanya.

Acara kegiatan pengobatan dan khitanan massal gratis banyak diikuti oleh ratusan warga Desa Ciinjuk dan sekitarnya, yang antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan dan khitanan massal. Dalam acara ini, disediakan berbagai layanan kesehatan mulai dari pemeriksaan umum, pengobatan ringan, hingga khitanan gratis bagi anak-anak dan remaja laki-laki.

Dokter Yonif 320/BP, Letnan satu Inf Lukman,Dalam sambutan pembukaan Acara menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk implementasi dari program tahunan TNI AD Yonif 320/BP, yang Sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Desa Ciinjuk. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan akses layanan kesehatan yang memadai.

Pengobatan dan khitanan massal ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah Desa Ciinjuk dan berbagai pihak yang peduli terhadap kesehatan masyarakat. Para dokter dan tenaga kesehatan yang terlibat dalam kegiatan ini memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan professionalisme tinggi.

BACA JUGA :  Ribuan Buruh Duduki KP3B Prov Banten Sampai Larut Malam, Demi Tuntutan Upah Layak

Selain layanan kesehatan, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial untuk peserta dan keluarganya. Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar pelayanan kesehatan, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan ulang tahun Yonif 320/BP.

Para peserta yang mendapatkan layanan kesehatan dan khitanan gratis merasa sangat bersyukur atas kegiatan ini. Mereka menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada Yonif 320/BP serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini.

Acara berlangsung lancar dan sukses berkat kerjasama yang baik antara Yonif 320/BP, pemerintah Desa, relawan, dan berbagai pihak terkait lainnya. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama sangat terasa dalam acara ini.

Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk terus memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam hal kesehatan. Yonif 320/BP berkomitmen untuk terus mendukung program-program kemanusiaan seperti ini sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab mereka sebagai bagian dari komunitas yang peduli.

Kegiatan pengobatan dan khitanan massal ini juga menjadi momen yang mempererat hubungan antara TNI AD Yonif 320/BP dan masyarakat, menunjukkan bahwa TNI selalu hadir untuk membantu dan mengabdi kepada masyarakat di berbagai bidang, termasuk kesehatan.(Septiar red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *